Semua yang Harus Diketahui Tentang Apex Legends

Semua yang Harus Diketahui Tentang Apex Legends – Kabar gembira bagi para penggemar game, khususnya penggemar ponsel. Apex Legends Mobile akan segera hadir di banyak negara, termasuk Indonesia. Game ini pertama kali memulai debutnya dalam versi beta keluaran Respawn tertutup tahun lalu dan sekarang tersedia juga di sejumlah negara. Namun, mulai Maret tahun ini, game ini akan tersedia secara lokal sebagai unduhan gratis di 10 negara di iOS dan Android.

Semua yang Harus Diketahui Tentang Apex Legends

asikgame.co.id РMenurut sebuah postingan di situs Respawn, warga negara Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Meksiko, Peru, Argentina, dan Kolombia yang beruntung dapat mengunduh Apex Legends Mobile. Game ini juga tersedia dalam versi beta tertutup di India, tetapi tidak ada dalam daftar peluncuran regional terbatas. Respawn belum menentukan kapan Apex Legends Mobile akan rilis di lokasi tambahan. Seperti dikutip The Verge pekan lalu, Respawn mengatakan:  Jika Anda berada di salah satu negara yang diuji, pra-registrasi sudah dimulai.

Baca Juga : Kesan Pertama Main Game Apex Legends Mobile

Kami masih aktif menguji aplikasi di seluruh dunia dan akan ada lebih banyak pemain yang bergabung dengan kami saat dirilis. Saya tidak sabar untuk melakukannya. Untuk memeriksa apakah ponsel Anda kompatibel, silakan lihat FAQ Respawn untuk mengetahui persyaratannya. Dikonfirmasi, ini bukan game yang dibuat khusus untuk konsol atau PC. Pilihan konsol hit atau game PC dengan fokus seluler telah terbukti sangat populer. PUBG Mobile dan Call of Duty: Mobile adalah dua unduhan teratas dari App Store pada bulan Januari, menurut data Sensor Tower. Juga sangat informatif.

 League of Legends: Wild Rift dari Riot Games menghasilkan lebih dari $150 juta dalam pembelanjaan konsumen, sementara Call of Duty: Mobile menghasilkan lebih dari $1,5 miliar dalam pembelanjaan pemain, menurut sebuah laporan oleh data.ai (sebelumnya App Annie), kata Sensor Tower. Apex Legends Mobile bukan merupakan satu Рsatunya game taruhan besar EA. Perusahaan juga sedang gencar-gencarnya mengerjakan game seluler yang berjudul Battlefield dalam pengujian awal.

Ulasan Singkat

Apex Legends berfokus pada kisah berbagai legenda yang berpartisipasi dalam Apex Games, olahraga yang sangat populer yang dimiliki oleh Mercenary Syndicate yang misterius dan dikelola oleh Komisi Gaming Apex yang dipimpin oleh Kuben Blisk. Apex Games awalnya diadakan di Kings Canyon, sebuah pulau di planet Solace. Tampaknya pembangunan arena permainan dimulai pada tahun 2727 dan selesai setahun kemudian, setelah itu permainan dimulai.

Arena Kings Canyon beroperasi selama 124 musim sampai serangan Crypt di Pulau Menara Repulsor memungkinkan satwa liar untuk menyerang dan menghancurkan arena. Game yang sedang berlangsung dibatalkan, Legenda. Setelah penyerangan tersebut, Syndicate menghentikan permainan dan terus melakukan berbagai modifikasi pada arena untuk menambah penonton dan menertibkan perambahan satwa liar di pulau itu. Setelah permainan dilanjutkan, berbagai gangguan yang dilaporkan di arena memaksa para Syndicate game untuk memindahkan jenis permainan ke arena lain di planet Talos, World’s Edge.

Untuk game FPS (First Person Shooter), UI dan audio yang dibutuhkan pemain untuk mendapatkan informasi dari musuh sangatlah penting. Ya, pada kenyataannya, ada beberapa game saat ini yang sengaja tidak menampilkan antarmuka pengguna sama sekali. Namun baru-baru ini, ada bug di game battle royale Apex Legends yang menyebabkan UI pemain tiba-tiba menghilang. UI yang dimaksud adalah UI info amunisi, Gameplay Apex Legends Tentu hal ini sangat mengganggu para pemain. Karena UI biasanya sangat berguna, terutama jika pemain sedang bertarung dan ingin melihat sisa darah dan perisai.

Baca Juga : Semua yang Kami Pelajari Tentang Overwatch 2 di BlizzCon Tahun Ini

Apex Legends telah menjadi topik hangat di kalangan gamer di seluruh dunia, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Di forum, banyak pemain yang mulai berbagi pengalaman bermain game mereka, termasuk GameFeverID itu sendiri, yang termasuk dalam kesan pertama kami tentang Apex Legends (lihat di sini). Bagi Anda yang hanya ingin mencoba game dan bingung tentang apa itu Apex Legends, artikel ini dapat membantu menjawab pertanyaan paling umum yang diajukan oleh sebagian besar gamer.

Apa Apex Legends

Apex Legends adalah game battle royale dari Respawn Entertainment, developer yang juga menciptakan seri Titanfall. Mekanisme merek dagang Titanfall tidak digunakan di Apex Legends, meskipun masih ada di alam semesta Titanfall.

Gameplay

Gameplay Apex Legends hampir sama dengan kebanyakan game battle royale lainnya. Pemain memilih tempat pendaratan, berburu senjata, dan bertahan untuk menjadi tim juara. Namun, ia memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh game battle royale lainnya, seperti: B. Kemampuan untuk menghidupkan kembali rekan satu tim yang terbunuh oleh tim lain. Apakah Apex Legends mendukung cross-play antar platform. Saat ini tersedia di PS4, Xbox One, dan PC, Apex Legends belum mendukung cross-platform – jika Anda bermain di PS4, lawan Anda juga akan menggunakan PS4 untuk bermain. Saat Apex Legends baru saja dirilis, mungkin belum ada dukungan crossplay. Bahkan, pengembang sudah tertarik dengan fitur ini dan mungkin akan mengimplementasikannya di masa mendatang.

Apex Legends tersedia di Switch dan seluler (iOS dan Android)

Sejauh ini belum ada kabar baik dari EA selaku developer atau publisher terkait ketersediaan Apex Legends di Nintendo Switch atau mobile dalam format iOS dan Android. Hadir dalam format ini berarti Apex Legends siap bersaing dengan game battle royale lainnya seperti PUBG dan Fortnite. Di masa mendatang, kami mungkin mendengar pengumuman langsung dari pengembang.

Ukuran Unduhan Apex Legends

Ukuran unduhan Apex Legends untuk PlayStation 4 dan Xbox One adalah 22 GB. Anda perlu mengunduh semua data untuk bermain multipemain, tetapi ketika unduhan mencapai sekitar 6GB, Anda dapat memulai permainan dan mencoba mode latihan untuk latihan. Dalam hal versi PC, perlu mengunduh sekitar 12,7GB data, dan dimungkinkan untuk bermain bahkan setelah mengunduh sekitar 7GB data.

Jumlah Total Anggota tim di Apex Legends.

Apex Legends memiliki total 3 pemain per tim dan fitur bermain solo dan duo belum tersedia. Jika Anda bermain sendiri atau bersama, ada fitur matchmaking untuk mencari pemain lain dan melengkapi tim Anda. Karena game ini masih baru, saya yakin mereka akan menerapkan fitur bermain solo dan duo di masa depan. Battle Pass, Musim, dan Transaksi Mikro di Apex Legends. Musim Apex Legends berlangsung selama tiga bulan, dan musim pertama dapat dimulai pada bulan Maret tahun depan. Apex Legends juga menggunakan Battle Pass, tetapi saat ini tidak dijual. Untuk transaksi mikro, Apex Legends sudah menjual koin, dan koin tersebut dapat digunakan untuk membeli skin dan karakter. Namun, Anda juga bisa mendapatkan skin dan uang dalam game dari game untuk mereka yang tidak ingin mengeluarkan uang sungguhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>