Review Apex Legends Mobile: Game Yang Anda Sukai Dengan Beberapa Konsesi

Review Apex Legends Mobile: Game Yang Anda Sukai Dengan Beberapa Konsesi – Apex Legends Mobile tampaknya siap untuk sukses dengan fondasi yang kokoh untuk dibangun. Meskipun tidak memiliki peta dan karakter dari game utama, Apex Legends Mobile memperkenalkan 6v6 Team Deathmatch dan Mobile Legend eksklusif. Dengan dukungan yang tepat di telepon, itu dapat dengan mudah mengukir tempat untuk dirinya sendiri di pasar seluler.

Review Apex Legends Mobile: Game Yang Anda Sukai Dengan Beberapa Konsesi

asikgame.co.id – Respawn pertama kali meluncurkan Apex Legends pada tahun 2019 sebagai pesaing langsung Fortnite, yang telah mengambil alih sebagian besar budaya pop pada saat itu. Pada tahun-tahun sejak dirilis, Apex Legends menerima beberapa musim konten bersama dengan konfirmasi bahwa itu terjadi di alam semesta Titanfall, menumbuhkan alam semesta bersama yang sukses untuk Respawn. Namun, selama itu, gim ini tidak pernah masuk ke perangkat seluler seperti kebanyakan pesaingnya. Itu berubah dengan Apex Legends Mobile.

Baca Juga : Cara kerja Battle Royale Ranked Apex Legends

Alih-alih menjadi port sederhana, Respawn membangun Apex Legends Mobile dari bawah ke atas untuk perangkat seluler. Pengembang menekankan bahwa Apex Legends Mobile akan memiliki irama pembaruan dan musim acara sendiri yang tidak terkait dengan Apex Legends di konsol dan PC. Meskipun memiliki sebagian kecil dari konten yang Apex Legends lakukan — setidaknya saat diluncurkan — ada banyak hal yang menarik.

Saya sudah bisa memainkan game di server pengujian awal selama beberapa hari sekarang dan saya sangat bersenang-senang. Untuk game seluler untuk mengubah saya begitu cepat bukanlah hal yang mudah, dan sementara saya rasa saya lebih suka versi konsol daripada seluler, itu memicu minat untuk alam semesta Apex hanya menjadi pertanda baik untuk Respawn.

Sebagian besar gameplay inti Apex yang diketahui dan disukai pemain tetap sama. Enam puluh pesaing turun ke salah satu lokasi battle royale — World’s Edge akan menjadi satu-satunya yang tersedia saat peluncuran, meskipun King’s Canyon sedang dalam perjalanan — baik solo, dalam duo, atau dalam tim tiga, dan dari sana semuanya tentang mengumpulkan senjata dan perlengkapan yang tepat untuk tetap hidup.

Peta itu sendiri diterjemahkan dengan baik ke seluler. Sementara kesetiaan visual mendapat pukulan dibandingkan dengan rekannya di konsol dan PC, desain level itu sendiri dan area yang dapat dimainkan yang terus menyusut memaksa pemain ke zona pertempuran untuk menjaga pertandingan tetap menarik.

Mereka tidak terlalu padat, tetapi setiap peta memiliki keseimbangan yang bagus antara pertempuran jarak dekat dan jarak jauh, bersama dengan zona yang jelas dimaksudkan untuk pemain dari titik A ke titik B. Peta tidak terlalu berbeda dari permainan utama , tetapi ada beberapa penyesuaian untuk membuatnya lebih ramping dan untuk membuka beberapa area.

Salah satu masalah dengan pertempuran jarak jauh di sini adalah bahwa membidiknya jauh lebih tidak tepat, dan mengingat ukuran sebagian besar layar ponsel, mungkin sulit untuk melihat musuh dari kejauhan kecuali Anda telah melengkapi lingkup yang lebih baik.

Yang baru di Apex Legends Mobile adalah sistem perknya. Setiap Legenda memiliki pohon keterampilan yang dapat membuka buff pasif dan meningkatkan kemampuan dan finisher mereka. Salah satu perk pasif Bangalore yang bisa dibuka, misalnya, secara otomatis memicu Double Time saat memasuki asap. Salah satu buff kemampuannya yang lain memungkinkan dia menggunakan Smoke Launcher saat knock down.

Untuk membuka tunjangan ini, Anda harus mendapatkan lebih banyak pengalaman dengan setiap Legenda untuk membuka Token khusus karakter, yang kemudian dapat ditukarkan dengan tunjangan di pohon keterampilan mereka. Pilih pemuatan karakter mereka dan Anda dapat melengkapi perk pasif, buff finisher, dan buff kemampuan untuk setiap karakter.

Ini mungkin tampak seperti tweak kecil, tetapi mereka membuat perbedaan dunia dalam gameplay yang sebenarnya, mendorong pemain untuk mencoba hal-hal baru. Saya tidak pernah menggunakan finisher saya sampai saya membuka kunci yang memberi saya pengisian ulang perisai segera setelah menggunakannya. Berapa kali ini akhirnya menyelamatkan saya selama pertandingan agak memalukan. Anda dapat mencampur dan mencocokkan keterampilan ini dan menyimpan hingga tiga pengaturan pilihan Anda untuk setiap pahlawan jika Anda ingin cepat bertukar di antara mereka.

Team Deathmatch adalah tambahan luar biasa lainnya, memastikan bahwa pemain masih bisa mendapatkan gameplay cepat yang mungkin hilang dalam transisi battle royale ke seluler. Pemain dapat memilih antara Deathmatch (respawn acak) atau Clash (respawn dasar) dalam pertandingan 6v6 yang membuat tim pertama dengan 30 pembunuhan menang.

Setiap peta berukuran cukup kecil, sehingga pemain umumnya mengalir ke tengah tempat baku tembak terjadi. Tidak peduli mode permainan atau peta mana yang dimainkan pemain, hanya ada 10 Legenda yang dapat dimainkan saat peluncuran: Bangalore, Bloodhound, Caustic, Gibraltar, Lifeline, Mirage, Octane, Pathfinder, Wraith, dan Legenda eksklusif seluler terbaru, Fade.

Sudah jelas sejak awal bahwa Fade dibuat untuk seluler karena keahliannya berfokus pada kemampuan manuver di atas segalanya — masalah yang tampaknya dihadapi oleh banyak penembak seluler. Pasifnya, Surge, memberinya ledakan kecepatan setelah lutut meluncur, menjadikannya alat yang sempurna untuk berlari lebih cepat dari musuh. Taktisnya, Flash Back, mengirimnya kembali ke lokasi sebelumnya sekitar 60 meter, berfungsi sebagai cara lain untuk keluar dari situasi mematikan secara efektif.

Sejauh kinerja berjalan, itu berjalan sangat baik di Pixel 4a saya. Ada beberapa tekstur pop-in di layar beranda saat memuat Legenda baru atau selama pertandingan, tetapi itu tidak pernah menghalangi gameplay yang sebenarnya. Itu berjalan sangat mulus dalam waktu saya dengannya. Kami hanya perlu melihatnya agar server dapat bertahan setelah diluncurkan di seluruh dunia.

Terakhir, ia memiliki menu pengaturan yang dalam untuk menyempurnakan pengalaman persis seperti yang Anda inginkan. Mengingat bahwa tidak semua orang akan merasa nyaman dengan kontrol sentuh seperti pemain lain, ini adalah keuntungan besar. Sebagian besar tombol dan tata letak dapat dipetakan kembali bersama dengan kamera dan sensitivitas gerakan. Anda bahkan dapat menyesuaikan fitur kecil seperti rotasi minimap atau pemberitahuan amunisi rendah dapat disesuaikan atau dimatikan seluruhnya.

Jumlah kontrol ini harus ada di semua game untuk membuat pengalaman lebih mudah diakses.

Berbicara tentang membuat game lebih mudah didekati, Respawn menambahkan mode orang ketiga di Apex Legends Mobile selain mode orang pertama yang akrab dengan pemain. Pemain dapat beralih antar mode kapan saja selama pertandingan dengan mengetuk TPP atau FPP di dekat bagian bawah layar. Meskipun bidang pandang dapat disesuaikan untuk keduanya, orang ketiga tetap memberi pemain sudut kamera yang lebih luas pada akhirnya.

Itu juga tidak memakan baterai ponsel saya seperti yang saya harapkan. Saya bisa mendapatkan lebih dari satu jam bermain dan hanya kehilangan antara 15% hingga 20%, yang berarti saya dapat bermain dengan nyaman selama beberapa jam pada suatu waktu jika saya benar-benar menginginkannya. Saya rasa Apex Legends Mobile tidak serta merta dimaksudkan untuk dimainkan seperti itu, tapi tetap saja bagus untuk melihat bahwa itu tidak langsung menguras baterai.

APEX LEGENDS MOBILE: APA YANG BISA MENGGUNAKAN PEKERJAAN

Ini pasti akan berubah seiring berjalannya waktu, tetapi Respawn tidak cukup mampu menekan dukungan pengontrol yang dioptimalkan untuk peluncuran. Bukan berarti itu tidak berfungsi — sebagian besar waktu saya di Apex Legends Mobile sebenarnya dihabiskan untuk bermain dengan pengontrol Xbox — tetapi tim pasti perlu menyesuaikannya dengan lebih baik. Ada pengaturan untuk pengontrol di build ulasan saya, jadi mudah-mudahan itu akan segera ditambahkan.

Gerakan dan membidik terasa baik-baik saja, tetapi berinteraksi dengan item dan lingkungan tidak selalu mulus. Permintaan tombol miring terkadang membuat saya menjatuhkan atau mengambil barang yang tidak saya maksudkan (pengambilan otomatis dapat diaktifkan atau dinonaktifkan dalam pengaturan), dan sulit untuk menukar antara pengisian ulang perisai dan paket obat dengan cepat dengan pengontrol . Seperti berdiri, itu berfungsi paling baik untuk menggunakan pengontrol bersama-sama dengan kontrol layar sentuhnya.

Meskipun kontrol sentuhnya tidak setepat metode input lainnya, anehnya mereka membuat game lebih mudah sampai batas tertentu. Karena manuver bisa menjadi masalah dan orang-orang masih belajar cara menembak secara efektif, akan lebih mudah untuk menembak mereka dengan cepat. Aim assist dan auto-firing juga memainkan bantuan yang luar biasa.

Ini adalah pedang bermata dua dalam hal itu, karena sementara kontrol game seluler seharusnya tidak serumit game PC, mereka yang mencari pengalaman yang lebih kompetitif mungkin merasa terlalu mudah — meskipun mereka yang berada di kelompok terakhir selalu memiliki pilihan untuk melakukannya. bermain Peringkat.

Sulit untuk mengatakan seberapa luas transaksi mikro apa pun karena EA memberikan akses awal kepada pemain dengan Battle Pass dan peningkatan level yang signifikan bersama dengan mata uang dalam game. Konon, toko tersebut tampaknya kebanyakan menjual barang-barang kosmetik seperti skin Legend, spanduk, dan emote. Tampaknya tidak ada mekanisme bayar untuk menang saat ini.

Baca Juga : Review Game Dragon Ball Z: Burst Limit

Lalu, ada masalah kesetiaan visual, yang akan sangat bervariasi tergantung pada perangkat Anda. Pada Pixel 4a saya dengan grafik yang disetel ke Normal (disarankan), teksturnya berlumpur dan kurang detail. Kualitas grafis dapat diubah dalam pengaturannya antara Smooth, Normal, HD, Ultra HD, dan Original.

APEX LEGENDS MOBILE: HARUSKAH ANDA MEMAINKANNYA?

Bagi siapa pun yang sudah bercokol di Apex Legends di konsol dan PC, saya rasa Apex Legends Mobile tidak akan memenangkan mereka untuk menjadi game utama mereka. Ini tidak memiliki banyak konten yang sama dan gameplay battle royale yang serba cepat. Konon, itu berfungsi sebagai tambahan yang bagus untuk melengkapi game PC bagi pemain yang ingin membawa pengalaman Apex Legends mereka saat bepergian ke mana pun mereka berada. Pengenalan 6v6 Team Deathmatch bersama dengan Fade membuatnya semakin menarik.

Karena gratis untuk dimainkan, saya pasti akan mengatakan bahwa orang harus mengunduhnya dan mencobanya sendiri. Saya dapat melihat diri saya kembali ke sana sebentar-sebentar, terutama ketika musim baru tiba. Seperti berdiri, itu hanya membuat saya ingin memainkan Apex di PlayStation atau Xbox saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>