Progresi dan Pemberian Hadiah Apex Legends Sedang Dikerjakan di Respawn

Progresi dan Pemberian Hadiah Apex Legends Sedang Dikerjakan di Respawn – Sistem cross-progression Apex Legends (atau kekurangannya) selalu diperdebatkan, tetapi Respawn telah mengungkapkan bahwa mereka sedang berupaya untuk menambahkan fitur tersebut.

Progresi dan Pemberian Hadiah Apex Legends Sedang Dikerjakan di Respawn

asikgame.co.id – Masalah lintas perkembangan Apex Legends dan kurangnya sistem hadiah telah lama menjadi perdebatan – tetapi mungkin tidak akan lama lagi. Pada acara pers Musim 14 , direktur desain Evan Nikolich menyatakan bahwa tim di Respawn sedang berupaya menambahkan hadiah ke dalam game, sambil juga mengonfirmasi bahwa progres silang masih ditangani.

Baca Juga : Sistem Rank Apex Legends: Musim 13 Rank Tanggal Split Yang Dimuat Ulang

Ketika ditanya tentang pemberian hadiah, Nikolich menjawab dengan mengatakan, “Ya, jadi itu adalah sesuatu yang sedang kami kerjakan saat ini… sesuatu yang kami coba dapatkan dalam permainan.” Ini bukan tugas yang sederhana, terutama karena gim ini memiliki sistem mata uang yang melibatkan uang sungguhan. Dia menguraikan hal itu, menyatakan bahwa “Ini masalah yang lebih kompleks daripada menyerahkan hadiah; kami ingin memastikan kami melakukannya dengan adil.”

Tidak ada jadwal kapan pemberian hadiah akan menjadi fitur di Apex Legends, tapi setidaknya, kami tahu itu sedang dikerjakan saat kami berbicara. Dalam AMA Reddit tahun lalu, Direktur Komunikasi Respawn, Ryan Rigney, mengatakan bahwa progresi silang akan datang ke permainan pada tahun 2022. Sejak itu, tidak banyak detail yang diungkapkan mengenai fitur tersebut.

Saat ini, hampir semua info baru tentang cross-progress akan terdengar seperti kabar baik bagi pemain yang, kapan saja, melompat dari satu platform ke platform lainnya. Sayangnya, tidak banyak yang bisa dibagikan kali ini, selain fakta bahwa cross-progress sulit untuk diterapkan.

“Ini adalah masalah yang sangat rumit secara teknis,” kata Nicolich. “Permainan kami tidak dibangun, dari fondasi, untuk mengatasi progresi silang. Tapi saya mendengar Anda — saya ingin kemajuan silang… itu adalah sesuatu yang pasti sedang kami kerjakan dan ingin masuk lebih cepat daripada nanti.”

Sekali lagi, tidak ada tanggal pasti kapan cross-progress akan ditambahkan, tetapi hanya mengetahui bahwa itu masih sedang dikerjakan secara aktif akan cukup untuk menenangkan pikiran saat battle royale bergerak maju ke musim berikutnya.

Kebangkitan diri Apex Legends sudah mati, tekan F untuk memberi hormat

Perisai knockdown self-revive Apex Legends tidak ada lagi, karena Respawn telah memilih untuk menghapus mekanik dari battle royale andalan mereka yang akan datang ke Musim 14

Perisai knockdown emas yang bangkit sendiri dari Apex Legends adalah salah satu item terpenting dalam game battle royale , karena dapat membangkitkan Legend Anda dari ambang kematian dan mengirim mereka kembali ke medan pertempuran dalam sekejap. Sayangnya, memasuki Apex Legends Musim 14 , fitur live-saving ini dihapus seluruhnya, menyebabkan pemain di seluruh Outlands membayar upeti ke sistem.

Saat kita memasuki Apex Legends Musim 14, semua mata tertuju pada Legenda baru, Vantage , dan fitur-fitur baru yang telah ditambahkan ke King’s Canyon yang ikonik .

Satu hal yang berhasil lolos dari celah, bagaimanapun, adalah bahwa Respawn benar-benar menghapus mekanik kebangkitan diri dari perisai knockdown emas permainan, menggantinya dengan perk Guardian Angel yang dulu dikaitkan dengan ransel emas.

Saat bel berbunyi untuk mengantar Musim 14, para pemain telah pergi ke Reddit untuk memberi penghormatan kepada perisai knockdown yang bangkit sendiri dari Apex Legends – 09.08.2022, hilang tetapi tidak dilupakan. Meratapi kehilangan teman penyelamat mereka, banyak pemain Apex telah memamerkan permainan sorotan mereka menggunakan fungsi kebangkitan perisai knockdown emas.

“Untuk menghormati kebangkitan diri yang dihapus hari ini, inilah klip terbaik saya dengan itu,” tulis salah satu. Di bawah tembakan keras dari seluruh musuh, mereka akhirnya dirobohkan, tetapi terus memenangkan pertandingan saat cincin itu mencekik pemain terakhir yang tersisa.

“Sejak self-res mati hari ini, inilah yang terbaik yang pernah saya lakukan. Masih tidak tahu bagaimana ini terjadi, pasti troll kan? ” komentar yang lain, yang melakukan kebangkitan luar biasa yang memenangkan permainan mereka.

Sebuah posting terakhir berbunyi “tidak ada lagi pertandingan tinju akhir, tidak ada lagi Mirage yang dihidupkan kembali, tidak ada lagi kombo ransel emas, saya akan merindukanmu,” menerima lebih dari 4k upvotes untuk penghargaan menyentuh mereka.

Menyeimbangkan mereka yang akan kehilangan mekanik self-res, ada banyak pemain yang senang melihat fitur tersebut dihapus. “Dalam dua hari terakhir saya memenangkan dua pertandingan karena Gold Knockdown. Saya menyukainya tetapi saya juga benar-benar mengerti mengapa itu harus pergi, “tulis satu, dengan yang lain menggemakan “ini untuk yang terbaik. Self-res sangat menjengkelkan untuk dimainkan, benar-benar memperlambat permainan, tidak memuaskan untuk digunakan pada diri sendiri sebagian besar waktu, dan secara umum menyebalkan **. Saya tidak akan melewatkannya.”

Suka atau tidak suka, perisai knockdown dari Apex Legends hilang untuk selamanya. Ini mungkin berarti Anda perlu mencoba beberapa karakter Apex Legends baru untuk mengimbanginya, atau, sebagai alternatif, Anda mungkin perlu mengenal Outlands lebih baik dengan panduan peta Apex Legends kami . Either way, Musim 14 ada di sini, dan Anda sebaiknya siap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>