Panduan Karakter Apex Legends

Panduan Karakter Apex Legends – Apex Legends memiliki karakter yang berbeda untuk setiap jenis pemain. Battle royale berbasis pasukan yang sangat populer menawarkan banyak legenda yang berbeda, masing-masing dengan kemampuan dan pengetahuan mereka sendiri. Respawn juga menambahkan legenda baru setiap musim untuk menjaga permainan dalam keadaan evolusi yang terus-menerus. Di sini, kami telah menyusun daftar setiap legenda beserta detail pengetahuan mereka dan deskripsi semua kemampuan mereka.

Panduan Karakter Apex Legends

asikgame – Kedua mode Apex Legends battle royale dan arena secara tradisional dimainkan dalam regu yang terdiri dari tiga orang, meskipun ada daftar putar duo untuk battle royale. Namun, setiap Skuad hanya dapat memiliki satu dari setiap legenda, jadi pemain harus mencari kombinasi karakter terbaik untuk gaya bermain mereka sendiri.

Baca Juga : Ulasan Game Slot The Faces of Freya

Ash

Dr. Ashleigh Reid, pernah menjadi manusia. Seseorang yang belajar sejak awal bahwa satu-satunya orang yang dapat Anda percayai adalah diri Anda sendiri. Dia disewa oleh kelompok tentara bayaran untuk mencuri bahan bakar percobaan dari kota Outlands Olympus. Reid menipu ilmuwan lain dan mengkhianati Horizon — mengirimnya ke lubang hitam — tetapi fasilitas itu meledak, dengan Dr. Reid di dalamnya. Dia meninggal. Semacam. Otaknya ditempatkan di dalam simulacrum, tetapi proses dan trauma menyebabkan kepribadiannya terpecah. Kepribadian agresif Ash mengambil alih, tetapi Dr. Reid terus berjuang untuk mendapatkan kendali. Ash bergabung dengan Apex Games untuk membuktikan bahwa dia tidak membutuhkan kemanusiaan dan Dr. Reid berharap untuk membuktikan bahwa dia salah.

Bangalore

Anita Williams, juga dikenal sebagai Bangalore, berasal dari keluarga militer di mana dia, bersama keempat saudara laki-lakinya, bertugas di IMC. Anita, bersama saudara laki-lakinya Jackson, berada di dalam IMS Hestia saat diserang. Jackson meninggal menyelamatkan Anita, yang terdampar di planet Sindikat. Sekarang, dia bertarung di Apex Games dalam upaya mengumpulkan cukup uang untuk membayar seorang pilot untuk membawanya pulang ke keluarganya.

Bloodhound

Bloodhound dikenal di Outlands sebagai salah satu pemburu game terbaik yang pernah ada. Anak dari dua insinyur di pabrik industri Fajar Baru di Talos, mereka dibesarkan oleh paman mereka Artur setelah orang tua mereka terbunuh dalam kehancuran. Bloodhound dibesarkan untuk percaya pada Cara Lama, sebuah sistem yang menolak teknologi dan berfokus pada alam. Namun, mereka selalu tertarik pada teknologi dan akhirnya menggabungkan pengetahuan mereka tentang alam dengan teknologi untuk menyelamatkan desa mereka dari raksasa.

Catalyst

Tressa Crystal Smith dibesarkan di planet Boreas dan menghabiskan masa mudanya sebagai orang yang tidak cocok. Namun, di kemudian hari, dia akhirnya menemukan dirinya menetap di bulan planet, Cleo, tempat dia melamar menjadi terraformer. Di sanalah dia menguasai zat aneh yang dikenal sebagai ferrofluid, yang dia gunakan untuk membuat penghalang pertahanan untuk melindungi rekan kerjanya. Ketika Apex Games datang ke Cleo dan dewan pemulihan dihentikan, dia mendapati dirinya tanpa pekerjaan, mendorongnya untuk memasuki arena dalam upaya menghasilkan uang untuk keluarganya.

Baca Juga : Overwatch 2: Pahlawan Baru Ramattra Terungkap

Caustic

Andrew “Caustic” Nox adalah seorang ilmuwan brilian yang dipekerjakan oleh Humbert Labs, tempat dia bekerja pada gas pestisida. Nox berusaha menciptakan pestisida yang lebih baik untuk melindungi tanaman di Outlands tetapi akhirnya bosan hanya menguji pada jaringan, beralih ke subjek hidup. Dia menjadi terobsesi dengan keindahan dalam gas penghancurnya, yang akhirnya menimbulkan konflik dengan ilmuwan lain, menghancurkan lab dalam prosesnya. Sekarang dia berkompetisi di Apex Games sebagai Caustic, menggunakan gas mematikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>