Mereka yang turun bersama, menjadi juara bersama

Mereka yang turun bersama, menjadi juara bersama – Pada titik ini, banyak dari game tersebut telah datang dan pergi, sementara komunitas yang aktif dan berdedikasi telah berkembang di sekitar yang terbaik dari apa yang ditawarkan sub-genre ini. Namun, hanya dalam hitungan hari (dan tiba-tiba), Respawn Entertainment mengguncang lanskap battle royale dengan penantang baru yang memiliki potensi untuk sesuatu yang benar-benar istimewa.

Mereka yang turun bersama, menjadi juara bersama

asikgame – Secara mekanis, Apex Legends belum tentu orisinal. Sama seperti banyak genre battle royale lainnya, ia meminjam dari yang terbaik yang ditawarkan sambil juga menyempurnakan berbagai hal dan menambahkan mekanisme intuitif. Namun, Apex membumbui lebih jauh dengan para pahlawan unik yang dikenal sebagai “legenda” yang mencakup berbagai kemampuan. Dalam pendekatan penembak pahlawan untuk battle royale dan gameplay yang berfokus pada pasukan inilah ia benar-benar memisahkan dirinya dari rekan-rekannya.

Baca Juga : Wild Play SuperBet Slot Game

Pertandingan puncak terdiri dari enam puluh pemain, dibagi menjadi regu tiga orang. Setelah dimasukkan ke dalam pertandingan, setiap anggota regu diurutkan secara acak dan memilih seorang legenda. Akan tetapi, regu tidak dapat menggunakan beberapa legenda yang sama. Jadi, jika Anda menyukai legenda tertentu dan sudah dipilih, Anda tidak punya pilihan selain memilih yang lain. Mungkin ada rasa frustrasi yang jelas pada saat-saat itu, tetapi pada saat yang sama, saya pikir itu mendorong eksperimen.

Selama waktu saya dengan Apex , saya berhasil melakukan banyak pertandingan dengan setiap legenda di daftar, apakah saya memperdaya musuh dengan hologram sebagai Mirage atau menyelinap masuk dan keluar dari kenyataan itu sendiri dengan Wraith. Setiap legenda memiliki penggunaan atau fungsi penting dalam sebuah skuat dan bereksperimen dengan berbagai pilihan skuat cenderung selalu menghasilkan kombinasi kemampuan yang menarik yang berpotensi mengubah strategi dari pertandingan ke pertandingan.

Ini adalah hal-hal kecil, seperti melempar perisai ke Lifeline sebagai Gibraltar saat dia mengambil rekan satu tim lainnya, hingga kombinasi yang lebih menarik seperti melempar granat asap dengan Bangalore sementara Bloodhound menggunakan kemampuan taktis mereka untuk mengungkap musuh (sementara masih tersembunyi di dalam asap) . Jika saya memiliki keluhan sejauh ini, itu karena mereka telah mengunci dua karakter di balik penggilingan dan paywall yang tidak perlu.

Di awal rilis Apex , saya merasa seperti pemain yang memutuskan untuk membelanjakan uang untuk Mirage atau Caustic memiliki keunggulan berbeda dibandingkan mereka yang bermain untuk pertama kalinya dengan enam legenda lainnya. Kemampuan hologram Mirage, secara umum, benar-benar melempar pemain baru untuk satu putaran. Selama hari rilis pertama bermain Apex , sangat jarang bertemu dengan pemain Mirage — dan setiap kali saya melakukannya — saya jatuh cinta pada trik hologram konyol itu.

Betapapun rewelnya mengeluh tentang elemen paywall dalam game gratis untuk dimainkan, saya memiliki kekhawatiran tentang bagaimana pendekatan ini berpotensi memberi mereka yang bersedia membayar untuk legenda yang baru dirilis secara singkat, tetapi keunggulan yang sangat berbeda. Jika Mirage dan Caustic adalah template untuk bagaimana legenda baru akan diperkenalkan, maka saya ingin tahu bagaimana keadaannya ketika daftar legenda berpotensi lebih dari dua kali lipat.

Akankah legenda hipotetis itu masih berada di balik penggilingan dan pembayaran yang sama? Jika demikian, bayangkan saja menjadi pemain baru dan hanya memiliki akses ke enam karakter asli tersebut. Sementara itu, para veteran atau mereka yang hanya bersedia membayar untuk mereka akan memiliki keunggulan dalam hal pemilihan legenda dibandingkan pendatang baru. Tentu saja, seperti yang saya katakan, ini semua hipotetis. Tapi itu adalah sesuatu yang saya harap dapat dihindari oleh Respawn dengan membuat legenda sekali-premium tersedia secara gratis di musim selanjutnya (jika mereka memilih untuk memperkenalkan lebih banyak dengan sistem yang sama).

Di samping legenda, Apex tanpa diragukan lagi memiliki permainan tembak-menembak terbaik di game battle royale mana pun yang pernah saya mainkan. Berbagai macam senjata semuanya memiliki keunikan dan kegunaan uniknya sendiri, yang semuanya juga dapat ditingkatkan dengan sejumlah lampiran yang ditemukan di seluruh peta. Ini berkisar dari optik dan pemandangan hingga tong dan stok yang berbeda. Tapi, yang terpenting, semua senjata terasa dan terdengar sangat memuaskan untuk digunakan. Senapan memiliki jangkauan yang solid untuk mereka dan senapan mesin ringan Prowler khususnya dengan penerima pilih-api dan majalah diperpanjang yang bagus menjadi senjata pilihan saya.

Mengingat Respawn terdiri dari banyak mantan karyawan Infinity Ward, aspek Apex ini mungkin yang paling tidak mengejutkan dalam kejutan rilis ini. Namun, tidak seperti karya Respawn sebelumnya dengan Titanfall 2 , mobilitas telah sedikit diperkecil. Di tempat mekanisme raksasa dan berlari di dinding hanyalah sprint dan sliding standar Anda (keduanya terasa kencang dan responsif baik pada gamepad atau mouse dan keyboard), tetapi saya masih bertanya-tanya apa yang bisa terjadi dengan keterampilan itu. gerakan Titanfall berbasis dan mendebarkan .

Respawn telah menyatakan bahwa mereka awalnya bermaksud memasukkan wall running dan Titans, tetapi setelah banyak eksperimen, itu tidak sesuai dengan apa yang mereka pikirkan. Namun, pada catatan percobaan itu, jelas mereka menaruh banyak pemikiran ke dalam peta Apex , karena ini adalah salah satu peta terbaik yang pernah saya mainkan dalam game battle royale. Dari Rawa hingga Thunderdome, semua lokal di dalam Apex mudah dikenali dan beragam dengan elevasi dan area interior yang bagus untuk dijelajahi juga.

Mekanika pintar seperti sistem ping hanya membantu memperkuat semua ini, membuat kerja tim dengan pemain acak atau mereka yang tidak memiliki mikrofon benar-benar layak. Apakah Anda sedang melihat musuh atau hanya mencoba menavigasi, dengan satu klik sederhana dari tombol tengah mouse (atau R1 / bemper kanan di konsol), pasukan Anda akan segera menyadari apa yang Anda tunjukkan. Saya menduga sistem ping akan menjadi standar baru di setiap game battle royale di masa depan — ide yang terlalu cerdas untuk tidak memasukkan hampir semua hal dengan multiplayer berbasis skuad.

Seperti yang disebutkan, dengan fokus pada regu inilah Apex memisahkan dirinya dari game battle royale lainnya. Dari saat Anda memulai pertandingan, Anda melakukannya bersama. Bermain solo bisa dilakukan, tetapi tentu saja itu bukan metode permainan yang layak. Kemampuan legenda bekerja paling baik ketika dilakukan bersama-sama dengan yang lain dan konsep baru seperti hadiah risiko yang brilian dari sistem respawn hanya akan semakin mendorong Anda untuk bermain dengan pasukan Anda sampai akhir.

Baca Juga : Cara Menggiling Overwatch 2 Battle Pass dengan Cepat

Setiap kali seseorang dalam pasukan Anda terbunuh, Anda memiliki jangka waktu terbatas di mana Anda dapat mengambil panji mereka dengan harapan menghidupkannya kembali. Setelah Anda memiliki spanduknya, Anda dapat mencari titik respawn tertentu di sekitar peta. Melakukan hal itu, bagaimanapun, membuat mereka respawn di kapal drop yang sangat mencolok dan keras, berpotensi memberikan lokasi Anda. Namun, selama beberapa saat terakhir itu, dengan lingkaran runtuh di sekitar Anda, mengembalikan pasukan Anda berpotensi menjadi faktor kemenangan.

Saya masih berharap mode solo sedang dikerjakan, tetapi saya dapat melihat mengapa mereka tidak memasukkannya sekarang mengingat terbatasnya pilihan legenda saat ini. Namun, di ujung jalan, saya pikir itu akan menjadi tambahan yang penting. Seperti yang ada sekarang, masalah terbesar Apex adalah masalah yang dapat diselesaikan dengan tambalan di masa mendatang. Masalah koneksi dan lonjakan lag besar-besaran selama periode lalu lintas tinggi (seperti akhir pekan) merajalela. Di luar itu, gim ini sangat stabil. Saya tidak mengalami bug atau cegukan besar apa pun, yang sangat terpuji mengingat ini adalah rilis kejutan tanpa pengujian beta publik.

Pada akhirnya, saya senang melihat rencana Respawn untuk masa depan. Meskipun konten Apex Legends cukup ringan saat ini, setelah memainkannya selama lebih dari seminggu sekarang, ini menjadi game battle royale favorit saya yang baru. Pertandingan cukup cepat sehingga saya tidak pernah merasa terbakar oleh kekalahan yang tiba-tiba dan melompat kembali dengan legenda yang berbeda membuatnya lebih membuat ketagihan daripada battle royale mana pun yang pernah saya mainkan sejauh ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>