Mengulas Tentang Game Apex Legends: Tips Mode Arena

Mengulas Tentang Game Apex Legends: Tips Mode Arena – Defiance memperkenalkan “playmaker agresif” Mad Maggie, penggemar hebat untuk Crypto, dan banyak lagi. Musim juga dimulai dengan debut mode waktu terbatas baru yang disebut Kontrol, yang terdiri dari pertandingan berbasis tujuan 9v9. Saya mendapat kesempatan untuk memainkan Kontrol di acara pratinjau, dan pergi menikmatinya. Mode baru ini jauh lebih kacau daripada mode battle royale atau Arena standar Apex Legends tetapi tetap menghadirkan kesenangan, dan layak untuk menjadi lebih dari LTM.

Mengulas Tentang Game Apex Legends: Tips Mode Arena

asikgame.co.id – Setelah tiga tahun, Apex Legends telah berevolusi menjadi monster rumit yang bisa sedikit off-menempatkan untuk melompat ke jika Anda baru. Kontrol terasa seperti mengatasi kekurangan itu, menciptakan ruang untuk melihat mengapa Apex Legends sangat menyenangkan tanpa tekanan do-or-die dari battle royale atau putaran Arena seperti CS:GO yang menantang. Saya berjalan menjauh dari Control berpikir tentang betapa memalukannya bahwa itu hanya mode waktu terbatas–mirip dengan battle royale dan Arena, ada kemungkinan keterampilan tinggi yang tinggi untuk Control, tetapi kurva pembelajaran awal jauh lebih mendekati.

Baca Juga : Mengulas Tentang Game Madame Destiny Slot

Sementara Apex Legends mungkin telah melihat popularitasnya meningkat karena menjadi game battle royale yang luar biasa, Respawn telah memperluas pengalaman keseluruhan dengan mode Arenas. Pengalaman eliminasi 3v3 berbasis putaran ini mengingatkan pada Counter-Strike dan Valorant dan memberi pemain aksi konstan dalam pertempuran jarak dekat. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang mode Arena Apex Legends.

Cara kerja Mode Arena

Ada dua daftar putar arena, satu peringkat dan satu tidak peringkat. Kedua daftar putar menawarkan rotasi yang berbeda dari beberapa peta arena. Kartu saat ini dan waktu yang tersisa hingga akhir ditampilkan di menu daftar putar. Mirip dengan Battle Royale, Arena dimainkan dalam kelompok tiga. Sebuah ronde dimenangkan dengan mengeliminasi ketiga pemain dari tim lawan. Tidak ada tujuan sekunder, tetapi mirip dengan Battle Royale, ada lingkaran yang menyusut di sekitar area yang dapat dimainkan. Modusnya adalah yang terbaik dari lima, dan tim pemenang juga harus setidaknya dua putaran di depan. Namun, permainan berakhir setelah 9 putaran. Jika tidak ada tim yang menang dua ronde pada saat ronde 9 tercapai, pemenang ronde 9 memenangkan pertandingan.

Setiap giliran, pemain menerima pelindung tubuh, dua sel pelindung, dua jarum suntik, dan setidaknya satu penggunaan kemampuan taktis. Setiap giliran, kemampuan pasif Legendaris juga diaktifkan. Pemain mendapatkan pelindung tubuh dan baterai pelindung yang lebih baik saat putaran berlangsung. Segala sesuatu yang lain, termasuk senjata, granat, lampiran senjata, dan biaya kemampuan tambahan, harus dibeli di antara putaran menggunakan bahan.

Pemain menerima jumlah materi tetap setiap putaran, yang meningkat saat permainan berlangsung. Pemain juga bisa mendapatkan material tambahan untuk diri mereka sendiri dengan mendapatkan kill dan assist, dan untuk regu dengan membuka cache material yang ditempatkan di sekitar peta.

Bahan sisa terbawa dari setiap putaran ke putaran berikutnya, tetapi tidak ada barang yang dibeli tidak terbawa, terlepas dari hasil putarannya. Yang mengatakan, Anda tidak harus berhati-hati menggunakan item atau kemampuan yang dibeli, tetapi ada strategi untuk berhemat dan berpegang pada bahan untuk menarik lebih banyak pembeli di ronde selanjutnya. , kemampuan taktis memiliki cooldown terlepas dari berapa kali digunakan , dan kemampuan pamungkas tidak dapat diperoleh untuk 2 putaran berturut-turut. , pemain tidak dapat menerima kerusakan untuk mengembangkan pelindung tubuh.

Legenda Terbaik dan Terburuk Untuk Arenas

Legenda terbaik untuk Apex Legends Battle Royale belum tentu yang terbaik untuk Arena karena gaya bermain yang berbeda. Perbedaan besar antara kedua mode adalah bahwa Ultimate hanya dapat dibeli setiap giliran lainnya dan tidak pada giliran pertama, jadi taktik dan pasif lebih penting daripada Arena Ultimate. Kemampuan yang berfokus pada menangani kerusakan atau menjaga regu tetap hidup diprioritaskan karena tujuan utamanya adalah untuk menghilangkan regu musuh dan jika sekutu mati tidak ada cara untuk menghidupkannya kembali selama giliran.

Salah satu legenda terbesar Arena adalah Lifeline. Lifeline sudah bagus di Battle Royale, tetapi kemampuannya untuk menghidupkan kembali rekan satu tim dengan Drone Kesehatan memberi timnya keuntungan besar. Mampu melindungi atau melarikan diri dari orang yang dihidupkan kembali dan mengalihkan perhatian mereka saat menghidupkan kembali dapat memberi tim Anda keunggulan yang mereka butuhkan untuk menang. Dikombinasikan dengan ransel legendaris di Give Store, Lifeline sangat kuat di arena. meningkat. Hal ini berguna nanti dalam permainan ketika putaran panjang.Serupa dengan itu, kemampuan pasif Mirage untuk menjadi tidak terlihat saat menghidupkan kembali rekan satu tim sangat berguna dalam menjaga tim tetap hidup dan kompetitif.

Baik Shia dan Bloodhound juga bagus di arena. Area bermain yang lebih kecil berarti Anda lebih mungkin untuk menandai lawan Anda dengan keterampilan taktis Anda daripada di Battle Royale. Legenda seperti Octane dan Pathfinder, yang ideal untuk menyerang regu musuh, juga merupakan kandidat yang baik untuk Arena. Gibraltar dan Valkyrie sama-sama memiliki kemampuan taktis arena yang bagus, menawarkan perisai dan kerusakan rudal gratis.

Benteng adalah pilihan arena yang bagus karena dua alasan. Pertama, kemampuan pasifnya memungkinkan untuk majalah LMG yang lebih besar, dan lebih banyak peluru selalu lebih baik. Kedua, dan yang lebih penting, kemampuan taktisnya memungkinkan dia untuk mendirikan dinding darurat yang meningkatkan kerusakan peluru tembus. Ini tidak hanya memungkinkan dia untuk menutupi ke mana pun dia pergi, itu juga meningkatkan kerusakan yang dia dan rekan satu timnya lakukan.

Senjata/pemuatan Terbaik Untuk Arena

Senjata yang tersedia untuk dibeli di Arena mencerminkan senjata yang tersedia untuk dijarah di Battle Royale. Misalnya, G7 Scout, Alternator, dan Craver tidak akan tersedia di Season 11 Arena. Jika tidak, Anda dapat membeli senjata lain untuk berbagai jumlah. Senjata mana yang harus Anda gunakan sangat bergantung pada preferensi dan keterampilan pribadi Anda dengan masing-masing senjata, meskipun beberapa senjata lebih fleksibel daripada yang lain.

Baca Juga : Overwatch sekarang memiliki mode permainan kompetitif

Rampage LMG saat ini adalah senjata terbaik di arena. Ini memiliki ukuran majalah besar, kerusakan tinggi per tembakan, dan seperti kebanyakan tembak-menembak arena, ia unggul di jarak menengah. Kelemahan terbesar Rampage adalah kecepatan tembakannya yang lambat, yang dapat dibumbui di arena dengan granat termit yang relatif murah. Anda dapat menghemat bahan untuk Granat Termit ini dengan mendapatkan Granat Mozambik atau P2020 dari Toko. Keduanya gratis dan terbukti menjadi senjata sekunder yang sangat efisien untuk mengalahkan musuh setelah mereka dilemahkan oleh senjata utama. Ketika datang ke SMG dan senapan serbu, senjata mana yang terbaik untuk Anda sebagian besar adalah masalah preferensi pribadi.

Dua jenis senjata yang sulit direkomendasikan adalah sniper rifle dan shotgun. Penembak jitu dapat digunakan di awal permainan untuk memberikan banyak kerusakan saat kedua tim masih berjauhan, tetapi bisa sulit digunakan saat kedua tim berdekatan. Shotgun adalah penyelesaian yang hebat jika Anda melawan musuh dari dekat dan pribadi, tetapi jumlah uang yang terbatas yang dapat Anda beli membuat sulit untuk direkomendasikan kecuali jika Anda bermain sangat agresif Di ronde awal, lebih baik memilih satu senjata dan meningkatkannya sebanyak mungkin daripada mengambil dua senjata tanpa upgrade. Ini karena attachment yang lebih baik memiliki lebih banyak peluru per magasin dan lebih sedikit recoil. Umumnya, orang dengan senjata Langka atau Epik dalam jangkauan memiliki keunggulan dibandingkan mereka yang tidak memiliki peningkatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>