Mengulas Tentang Game Apex Legends Mobile (for iOS) Preview

Mengulas Tentang Game Apex Legends Mobile (for iOS) Preview – Saat dunia menantikan Titanfall 3, Respawn’s Apex Legends terus berkembang sebagai game battle royale terbaik di luar sana. Penembak besar ini membutuhkan audiens yang sama besar, jadi pindah ke game seluler sepertinya tak terhindarkan. Setelah mengetahui Apex Legends Mobile yang akan datang, rasanya seperti saya telah memainkan seluruh pengalaman Apex Legends dan hampir membanjiri platform baru yang kecil ini.

Mengulas Tentang Game Apex Legends Mobile (for iOS) Preview

asikgame.co.id – Apex Legends Mobile adalah game battle royale mandiri baru untuk Android dan iOS. Tidak seperti Fortnite, yang merupakan game yang sama di ponsel, tablet, PC, dan konsol. Jika Anda menginginkan versi portabel dari Apex asli, gunakan versi Nintendo Switch. Itu juga berarti Apex Legends Mobile tidak akan menampilkan cross-play atau cross-progress dengan saudara kandungnya.

Baca Juga : Mengulas Tentang Game Slot Flirting Scholar Review

Sebaliknya, Apex Legends Mobile lebih dekat dengan Call of Duty. Seluler, Diablo Immortal, League of Legends: Wild Rift atau PUBG Mobile; mengadaptasi pengalaman yang sudah dikenal ke platform baru. Jangan khawatir. Battle royale orang pertama di mana Anda menjelajahi arena yang luas, mengais senjata, dan bertarung untuk pasukan terakhir yang tersisa. Ini tidak terlalu disederhanakan secara dramatis seperti Sideswipe dari Rocket League. Namun, perubahan halus meningkatkan pengalaman bagi pengguna seluler.

Visual Game

Tergantung pada mode permainan, Anda dapat dengan bebas beralih antara tampilan orang pertama standar dan tampilan orang ketiga yang baru untuk kesadaran lingkungan yang lebih baik. Anda bahkan dapat memberi tahu game untuk memvisualisasikan suara sehingga Anda dapat melihat dari mana asal bidikan saat Anda tidak dapat menggunakan headphone. Sebelum memulai sesi, Apex Legends Mobile menanyakan seberapa berpengalaman Anda dengan jenis game ini. Tanggapan Anda dapat mengaktifkan bantuan yang disarankan seperti: B. Secara otomatis mengambil jarahan dan menembakkan senjata saat Anda mulai membidik. Itu juga terasa seperti memiliki jumlah kesehatan dan perisai yang lebih memaafkan. Game battle royale tidak akan terlalu membuat frustrasi jika pertemuan acak bukanlah hukuman mati otomatis yang panik untuk pemain baru.

Tetapi bahkan dengan tata letak yang disesuaikan dengan keinginan Anda, kontrol sentuh tidak ideal untuk permainan yang begitu rumit. Bidik, pindahkan, lari cepat, geser, ganti senjata, aktifkan serangan khusus, ambil item, temukan rekan satu tim, bantu sekutu respawn, dan banyak lagi untuk bertahan hidup. Harus dieksekusi dengan cepat dan strategis. Ikon yang digunakan untuk melakukan tindakan ini membanjiri dan membingungkan antarmuka.

Anda dapat mengharapkan gangguan ini. Gameplay Apex Legends cukup memuaskan untuk menahan sedikit pengalaman ini. Mendemonstrasikan keterampilan yang lebih menantang daripada Fortnite, kekuatannya yang gila membuat gim ini tidak terlalu membosankan dibandingkan PUBG, nuansa pemotretannya yang indah berasal dari silsilah penembak yang jelas-jelas unggul, dan gim lainnya menonjol karena inovasinya. Namun, kami berharap gim seluler pada akhirnya akan sepenuhnya mendukung pengontrol.

Warisan  Yang  Akrab

Meskipun secara teknis ini adalah game baru, mode dan konten Apex Legends Mobile akan segera terasa familiar bagi pemain berpengalaman. Setelah hanya beberapa permainan, sekarang saya memiliki akses ke World’s Edge dan peta Kings Canyon Battle Royale (perhatikan bahwa Kings Canyon tidak akan tersedia saat peluncuran). Selain itu, acara waktu terbatas dan berbagai mode deathmatch menanti Anda.

Musim lebih pendek dan pemain naik level lebih cepat di seluler. Pengalaman seluler membutuhkan kecepatan yang lebih cepat. Musim baru ini juga mengungkapkan bagian-bagian baru dari pengetahuan dan cerita Apex, termasuk perangkat bingkai pertunjukan permainan yang bagus yang kami lihat selama sesi bermain. Season Hub menjelaskan dan menampilkan semua konten baru terbaru secara sekilas.

Tentu saja, Apex Legends Mobile adalah game gratis untuk dimainkan. Saat Anda maju melalui Battle Pass (atau menghabiskan uang), Anda membuka kosmetik, termasuk kosmetik seluler eksklusif. Juga membuka karakter tambahan. Saat diluncurkan, sembilan Legenda kembali dari permainan utama sebagian besar tidak berubah. Bloodhound, Lifeline, Pathfinder, Bangalore, Octane, Gibraltar, Wraith, Caustic, Mirage. Apex Legends Mobile juga memiliki Legenda baru eksklusif bernama Fade. Saya tidak tahu cukup banyak cerita untuk menggambarkan bisnis lengkap pria ini. Gerakan spesialnya, di sisi lain, menggunakan kemampuan Void ala Wraith untuk mempercepat waktu dan membasmi musuh di medan perang.

Baca Juga : Ulasan Tentang Game Symbols of Egypt Review

Perangkat seluler tidak lagi harus membuktikan diri dalam hal kekuatan grafis mentah, tetapi tetap menyenangkan melihat Apex Legends Mobile terlihat sama menariknya dengan game utamanya. Karakter dan lingkungan mungkin tidak sedetail, tetapi kualitas gambarnya tajam, kecepatan bingkai tetap tinggi, dan jeda online minimal. Karakter Anda akan memiliki semua pesona animasinya saat Anda memilihnya dari menu atau memberikan pukulan fatal kepada musuh yang jatuh. Anda dapat menyesuaikan opsi kualitas grafis jika Anda ingin menghemat masa pakai baterai. Namun, iPhone 13 saya bisa bermain berjam-jam dengan pengaturan yang disarankan. Gamer Android membutuhkan perangkat yang menjalankan Android 6.0 atau yang lebih baru, RAM 3GB, penyimpanan 4GB, dan CPU Snapdragon 435, Hisilicon Kirin 650, Mediatek Helio P20 atau Exynos 7420. Pemutar iOS memerlukan iOS 11 atau lebih baru, RAM 2 GB, penyimpanan 4 GB, dan CPU A9. PCMag Logo PUBG, Fortnite, Apex Legends:

Mencapai Puncak

Apex Legends Mobile memiliki kejutan tak terelakkan yang Anda harapkan untuk menghadirkan penembak yang menuntut ke ponsel, tetapi ia mempertahankan sebagian besar gameplay battle royale inti, sehingga pengalamannya Lebih mengesankan daripada mengecewakan Apex Legends Mobile diluncurkan di Android dan iOS pada 17 Mei, tetapi seperti game-as-a-service lainnya, ini baru permulaan. Dari sana, harapkan lebih banyak perubahan dan pembaruan saat pengembang berinteraksi dengan komunitas yang kelaparan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Tip & Trik Apex Legends kami. Juga, kunjungi saluran YouTube pop-off PCMag (terbuka di jendela baru) untuk percakapan lebih mendalam tentang video game.

Pilih Legenda yang Cocok dengan Gaya Bermain Anda

Di Apex Arena, semua pesaing adalah sama, dan Legends memiliki kekuatan, kecepatan, dan daya tembak yang seimbang. Keterampilan merekalah yang membedakan mereka, jadi Anda harus memilih Legends yang sesuai dengan gaya bermain pilihan Anda dan melengkapi daftar Anda. Ingin menjadi perisai antara tim Anda dan lawan Anda. Lompat ke arena sebagai Gibraltar di hati. Ingin membantu pasukan Anda melakukan perjalanan jarak jauh dan mengejutkan musuh? Pathfinder adalah pilihan sempurna dengan grappling hook yang andal. Apakah gaya Anda mendukung tim Anda dengan pemacu kesehatan? Lifeline siap digunakan. Temukan peran yang Anda sukai dan coba berbagai Legenda untuk melihat mana yang paling cocok untuk Anda.

Melompat ke arena dengan dua rekan tim Permainan regu sangat penting untuk sukses di Apex Legends. Bekerja sama, Anda dapat melindungi satu sama lain dan mengalahkan lawan Anda dengan kombinasi keterampilan. Misalnya, celah dimensi yang ditempatkan dengan baik dari Wraith dapat menempatkan timnya secara langsung melawan musuh yang tidak curiga, sementara Caustic dapat menggunakan gas Nox untuk mengalahkan musuh untuk memaksa rekan satu timnya untuk mengalahkan. Jika Anda melakukannya sendiri, Anda akan menemukan diri Anda bermain melawan tim lain yang dapat dengan mudah Anda kalahkan. Menjadi dekat dengan tim Anda meningkatkan peluang Anda untuk sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>