Kesan Pertama Mobile Apex Legends: Saatnya meninggalkan Garena Free Fire Max, BGMI

Kesan Pertama Mobile Apex Legends: Saatnya meninggalkan Garena Free Fire Max, BGMI – Apex Legends Mobile akhirnya hadir! Setelah berbulan-bulan menunggu, port seluler dari game battle royale populer di PC dan konsol telah hadir, dan tampaknya ini adalah awal yang baik. Pengembang oleh Lightspeed & Quantum Studios dan Respawn Entertainment, game ini menghadirkan pengalaman dasar yang sama dengan judul Apex Legends di PC tetapi dengan semua pengoptimalan untuk menjadikannya “ramah seluler”. Dan sekarang sudah ada di sini dan siap untuk diunduh, kami mencobanya dan inilah semua yang kami temukan sejauh ini.

Kesan Pertama Mobile Apex Legends: Saatnya meninggalkan Garena Free Fire Max, BGMI

asikgame – Apex Legends Mobile bergabung dengan jajaran BGMI, Garena Free Fire Max, New State Mobile, dan Call of Duty: Mobile sebagai game multiplayer online free-to-lay. Ini persis replika rilis 2019 Apex Legends di PC tetapi dengan semua mode yang pasti Anda lihat di versi PC. Selain mode Battle Royale, game ini juga menghadirkan mode TDM serta mode Arena 3v3, bersama dengan sebagian besar Legenda dan senjata.

Baca Juga : Review Game Slot Thunder Screech

Apex Legends Mobile Gameplay: Apa yang berbeda

Sebagai seseorang yang belum memiliki banyak pengalaman dengan versi PC dari game tersebut, Apex Legends Mobile hadir sebagai permainan yang benar-benar menyegarkan dari game Battle Royale biasa yang telah melayani kami selama bertahun-tahun. Konsep yang mendasarinya sama dengan yang satu ini — Anda berpartisipasi dalam pertandingan multipemain di mana regu Anda harus menjadi yang terakhir bertahan. Dan untuk melakukan itu, Anda akan memiliki senjata yang Anda inginkan bersama dengan Legenda (karakter) dan kemampuan khusus mereka. Legenda ini termasuk Bloodhound, Gibraltar, Lifeline, Wraith, Octane, Bangalore, Caustic, Mirage, Pathfinder, dan fade. Anda mungkin perlu waktu untuk mempelajari terminologi tetapi konsep intinya tetap sama.

Setelah Anda bergabung dengan regu untuk pertandingan Battle Royale, tugas Anda tetap sama tetap di dalam ring, dan saat menyusut, pertarungan menjadi lebih ketat. Saat ini terjadi, Anda harus menjaga diri sendiri dan melakukan squamates. Bergantung pada ponsel karakter, Anda dapat berjuang menuju kemenangan, atau membantu pasukan Anda. Anda mengambil senjata di dalam gedung, atau dari peti, dan jika Anda melenyapkan musuh, Anda dapat membantu diri Anda sendiri dengan peralatan mereka. Selain itu, Apex Legends Mobile juga memungkinkan Anda memilih POV Anda Anda dapat memiliki Tampilan Orang Pertama, atau Tampilan orang ketiga yang tepat, Tampilan orang ketiga lebih mudah di ya tetapi menghilangkan keunggulan permainan; itu adalah mode FPP yang menawarkan sensasi paling banyak. Saat dalam pertempuran, mudah untuk mengganti muatan senjata, dan bahkan menyimpannya untuk berlari lebih cepat. Spot dan musuh dan Anda harus membidik dan memukul mereka jika pukulan berhasil, Anda mencetak poin. Jika Anda mati dalam mode BR, Anda harus menunggu squamate Anda hidup kembali, yang perlu mengumpulkan tag Anda dan mencapai titik respawn terdekat. Saat log off atau pertama kali, ada tutorial untuk menjelaskan semuanya.

Kesehatan dilindungi oleh perisai, yang perlu diperkuat setelah terkena serangan musuh. Jika perisai turun, Anda harus lari untuk hidup Anda. Anda dapat memiliki peralatan medis untuk mengisi ulang diri Anda sendiri, atau mengisi ulang perisai kesehatan. Beberapa Legenda juga dapat memanggil paket Perawatan untuk mendapatkan persediaan perlindungan mereka sendiri. Pertarungannya mudah dan dapat dipercaya, dengan beberapa gerakan Apex Legends yang sudah dikenal.

Baca Juga : Overwatch 2 Hero Baru, Tanggal Beta Ternyata Terungkap di Leak

Dari senapan sniper hingga senjata laser, ada banyak hal untuk dimainkan. Anda tidak dapat bergerak di sekitar peta dengan kendaraan, tidak seperti beberapa game BR lainnya Anda hanya memiliki gerakan kaki. Sekarang ada mode TDM dan mode 3V3, keduanya saat ini di luar jangkauan keduanya akan terbuka setelah mencapai level tertentu. Ada mode Latihan Gratis untuk mengasah keterampilan Anda dan membiasakan diri dengan permainan. Saat Anda tidak bermain, Anda bisa mendapatkan beberapa skin dan senjata khusus untuk meningkatkan pengalaman Anda. Tersedia juga Battle Pass yang dapat diinvestasikan oleh pemain untuk mendapatkan hadiah tambahan.

Grafik Seluler Apex Legends: Apakah ini kualitas konsol?

Hmm, Tidak! Tapi itu setara dengan Call of Duty: Mobile, yang memiliki tampilan visual terbaik dari semua game multipemain seluler. Pada smartphone kelas atas seperti iPhone 13 Pro Max dan Xiaomi 12 Pro, game ini tampak hebat, terutama dengan dunianya yang penuh warna dan efek khusus yang luar biasa. Pemain baru akan menemukan banyak penggunaan laser, lampu neon, dan lebih menarik untuk dilihat. Gim ini juga dioptimalkan untuk berjalan di ponsel lama, itulah sebabnya Anda dapat menurunkan grafik dan frekuensi gambar untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik.

Kesan Pertama Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile hadir pada saat pasar game multipemain seluler penuh dengan opsi basi yang sama, dengan semua orang ingin menjadi PUBG Mobile. Dengan konsep gameplay baru dan beberapa karakter yang menarik untuk dimainkan, Apex Legends Mobile seperti menghirup udara segar, di mana ada banyak hal yang bisa dinikmati. Ini lebih dari sekadar port PC sederhana, dan setiap parameter telah dirancang dengan mempertimbangkan para gamer seluler. Penggemar Battle Royale akan terbiasa dengan gaya gameplaynya, tetapi presentasi dan eksekusinya tampak menyenangkan — setidaknya bagi seseorang yang menyerah pada game Battle Royale konvensional bertahun-tahun yang lalu. Apakah ini akan menggemparkan pasar game seluler? Itu adalah sesuatu yang hanya bisa diceritakan oleh waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>