Kesan Pertama Main Game Apex Legends Mobile

Kesan Pertama Main Game Apex Legends Mobile – Setelah sekian lama menunggu, raksasa penerbit game Electronic Arts (EA) resmi mengundang banyak pengguna Android di Indonesia untuk menjajal game battle royale populer Apex Legends Mobile. Pengembang game Respawn Entertainment mengumumkan hal ini dengan mengunggahnya ke Twitter.  Game Mobile Apex Legends Kunjungi Indonesia, Rilis Usai Buka Pra-Registrasi Buka Akun Saya Posting di Twitter.

Kesan Pertama Main Game Apex Legends Mobile

asikgame.co.id – pengguna Android Indonesia yang diundang oleh EA akan mendapatkan notifikasi dari Google Play Store bahwa game tersebut sudah tersedia dan siap dipasang. Salah satu pengguna yang diundang, KompasTekno, langsung mengunduh game 1,2 GB tersebut dan mencoba memainkannya. Game ini juga mengharuskan pemain mengunduh file 1,25GB tambahan. Setelah semuanya berhasil diunduh, pengguna dapat bergabung dengan game dengan akun Google, Facebook, EA, dan Tamu.

Baca Juga : Apex Legends launcing di Android dan iOS 

Apex Legends Mobile yang baru diluncurkan dengan cepat menjadi hit di perangkat Android dan iOS. Apex Legends Mobile adalah penembak pahlawan dengan beberapa karakter unik untuk membantu Anda dalam pertempuran.

Bisa First Person dan Third Person

Setelah login dengan akun pilihannya, pengguna memasuki mode tutorial yang memperkenalkan berbagai mekanik game Apex Legends Mobile. Setelah menyelesaikan tutorial, pengguna dapat membuat nama panggilan dan langsung masuk ke mode permainan Battle Royale untuk bertemu pemain lain secara online.  Juga Game PUBG Diadaptasi Menjadi Film Animasi Sepintas game ini terlihat mirip dengan game battle royale lainnya, dengan kontrol, layar utama atau lobby, dan lokasi tombol yang disesuaikan untuk pemain mobile.

Misalnya, untuk mempermudah pemotretan, pemain bisa mengaktifkan fungsi assist untuk membidik musuh (Aim Assist) dan otomatis menembak (Auto Fire) saat sulit menekan tombol di layar, saya bisa melakukannya. Selain mode First Person Perspective (FPP), pemain juga dapat menggunakan mode Third-Person-Perspective (TPP), yang memungkinkan mereka untuk melihat musuh di sekitar dengan mudah.

Visual Cantik

Dari segi visual, pengaturan grafis game ini mirip dengan PUBG Mobile. Mode Ultra HD FPS memungkinkan gamer untuk mengatur kualitas grafis ke Ultra HD. Di lingkungan ini, kualitas visual game terasa lebih baik daripada game sejenis lainnya. Apex Legends Mobile khususnya memiliki tema futuristik yang enak dipandang mata pemain. Di sisi lain, gameplaynya sama seperti PUBG Mobile dan lainnya. Namun, gim ini bertema Battle Royale dan pemain harus bertahan untuk menjadi satu-satunya tim pemenang (juara) di peta besar yang disebut “Akhir Dunia”. Namun, arena pertandingan itu sendiri memiliki jumlah pemain maksimum 60 atau 20 tim, karena satu tim (skuad) terdiri dari 3 pemain, bukan 100 pemain seperti di PUBG Mobile.

Juga Zoom Memiliki Game Untuk Dimainkan Saat Rapat Untuk mengecualikan pemain, game ini menyusutkan lingkaran, atau “cincin”, di sekitar peta seiring waktu. Pemain di luar ring kehilangan “hit point” (HP) dan mati jika gagal memasuki lingkaran aman. Saat cincin semakin kecil, pemain harus melanjutkan putaran dan bergabung dengan pemain lain saat putaran memakan waktu lebih lama. Untuk membantu pemain menemukan musuh, gim ini menampilkan serangkaian indikator di sekitar karakter saat mereka berjalan-jalan atau saat mereka menembakkan senjata masing-masing.

Kemampuan Berbeda dari Para Legenda

Meskipun banyak elemen yang sama dengan game battle royale lainnya, Apex Legends Mobile memiliki beberapa perbedaan. Yang paling mengesankan adalah karakter dalam game (Legenda), masing-masing dengan keterampilan uniknya sendiri. Misalnya, dalam mode tutorial, pemain menggunakan Legenda bernama Bloodhound. Legenda ini memiliki kemampuan pengintaian yang melacak musuh di sekitar dan kemampuan pamungkas Beast of the Hunt yang memungkinkan Anda untuk memperkuat karakter Anda dalam pertempuran. Mirip dengan Call of Duty Mobile, di mana pemain dapat memilih peran (kelas) dengan kemampuan unik yang berbeda. Bedanya, “Legends” di Apex Legends Mobile memiliki lebih banyak kemampuan dengan urutan sebagai berikut: Kemampuan Pasif, Kemampuan Aktif 1, Kemampuan Aktif 2 (Ultimate).

Baca Juga : Review Game Slot Gigantoonz

Juga Game Dinosaurus untuk Chrome Jika Anda ingin memainkan karakter lain dengan keterampilan berbeda dalam tema Olimpiade Tokyo 2020, pemain dapat membeli karakter Apex Legends lainnya dengan mata uang dalam game seperti Anda membeli pahlawan di Mobile Legends. dari karakter mobile. Karakter yang dibeli kemudian dapat dipilih sebelum pemain memasuki permainan. Jika Anda bermain dalam mode skuad, komposisi tim pasti memiliki dampak besar pada bagaimana permainan berlangsung.

Masih Terbatas

Perhatikan bahwa pemain Indonesia yang ingin mencoba Apex Legends Mobile versi CBT harus terlebih dahulu mendapatkan EA invite sebelum bisa mendapatkan tombol Install di Google Play Store. Artinya pengguna Android yang belum diundang oleh EA akan tetap melihat tombol Pre-Register di halaman aplikasi Apex Legends Mobile. Ketika Anda melihat tombolnya, tidak ada salahnya untuk mengkliknya untuk masuk ke antrian pra-registrasi. EA memutuskan untuk mencoba versi awal game ini. Selain itu, tampilan dan gameplay Apex Legends Mobile versi CBT juga penting untuk dicatat bahwa ini mungkin berbeda dari versi final yang diterbitkan. Tanggal rilis game masih dipatuhi secara ketat oleh EA. Mari menunggu.

Kesan Pertama Main Game Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile memiliki berbagai macam senjata, banyak dengan kekuatan dan kelemahannya sendiri. Anda dapat mencoba semua senjata dalam jarak tembak Anda untuk mengetahui mana yang paling efektif dan memahami jarak efektif masing-masing. Game battle royale BGMI dan Free Fire Max mengharuskan Anda menggunakan SMG dan senapan otomatis untuk meningkatkan peluang Anda memenangkan tembak-menembak. Apex Legends Mobile memanfaatkan jenis senjata lain dengan baik, seperti senapan dan senapan sniper.

Apex Legends Mobile dikenal dengan banyak karakter dengan kemampuan unik.  juga Harga Lebih Murah, Nokia X Plus Mini Debut dengan Baterai 7500mAh, Cek Harga dan Tanggal Rilisnya. Selain itu, ada yang memberikan keuntungan taktis dalam pertempuran. Cobalah setiap Legenda segera setelah Anda membukanya untuk melihat apakah itu cocok dengan gaya bermain Anda. Misalnya, jika Anda suka bermain agresif, cobalah bermain sebagai Wraith atau Octane yang dapat berlari ke arah musuh dan melarikan diri dengan cepat. Namun, jika kamu ingin tetap berada di belakang dan menjatuhkan musuh dari jarak yang aman, kamu bisa mencoba Gibraltar atau Caustic.

Buka Fasilitas di Sistem Perk

Apex Legends Mobile memiliki sistem perk unik yang meningkatkan keterampilan yang ada dan menawarkan peningkatan setelah menggunakan finisher. Buka lebih banyak keuntungan dengan sistem kemenangan untuk meningkatkan keterampilan Anda dan mencoba berbagai kombinasi keuntungan. Dengan hanya 1 Kemampuan, 1 Perk, dan 1 Finisher yang tersedia, Anda dapat membuat kombinasi yang berbeda dan melihat apa yang paling cocok untuk Legenda Anda. Anda juga dapat menyimpan setiap kombinasi sehingga Anda dapat dengan cepat beralih di antara kombinasi favorit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>