HAL HAL YANG SAYA SUKAI DARI APEX LEGEND

HAL HAL YANG SAYA SUKAI DARI APEX LEGEND – Pada saat yang sama, tekstur terlihat mendetail, dan saya dapat melihat item apa yang ada di tanah tanpa memperbesar. Sebenarnya, ini terlihat seperti yang saya harapkan dari Apex Legends di Switch, dan sejujurnya Respawn mungkin melakukannya lebih baik merilis versi ini di Switch daripada memperpanjang versi konsol.

HAL HAL YANG SAYA SUKAI DARI APEX LEGEND

asikgame – Peta telah sedikit disesuaikan agar sesuai dengan lingkungan seluler dan menjaga rotasi melalui lokasinya terasa alami. UI terlihat sangat mirip dengan versi PC dan konsol, hanya dipasang pada layar yang lebih kecil dengan sedikit perubahan, jadi sangat mudah untuk melihat dan memahami apa yang terjadi. Menunya mudah dinavigasi dan Anda dapat mengumpulkan semua hadiah tantangan harian dan mingguan yang telah diselesaikan dengan satu klik tombol.

Baca Juga : Tips Dan Trik Menang Di Mesin Slot

Meskipun menyesuaikan untuk bermain dengan kontrol sentuh tidak buruk, namun pasti terasa agak sempit dan sulit untuk menggunakan potensi penuh dari gerakan Apex. Anda dapat mengatur ulang kontrol layar sesuai keinginan, menyetel stik jempol virtual, berjongkok, melompat, menembak, dan tombol ADS sesuka Anda. Pengaturan ini cukup bagus, tetapi karena Apex sangat banyak tentang mekanisme gerakan, semua tombol Anda harus berdekatan sehingga Anda dapat dengan cepat menekan satu demi satu untuk kombo yang tepat. Karena itu, saya mendapati diri saya secara tidak sengaja menembak atau meninju udara terlalu sering saat berlari atau mencoba menjarah atau keluar dari pertarungan dengan cepat.

Bermain dengan kontrol sentuh tidak buruk.

Apex Mobile memang menggunakan gerakan inti Apex dengan sangat baik, termasuk gerakan run-and-slide khasnya yang menonjol yang memberi Anda sedikit peningkatan kecepatan, dan semua kombo gerakan ada di sana… hanya sedikit lebih sulit untuk dipukul. Tapi semua hal dipertimbangkan rasanya cukup bagus, dan itu sedekat mungkin dengan game non-seluler yang bisa diharapkan.

Untuk menebus fakta bahwa antarmuka Apex dapat terasa agak ramai di layar ponsel, tersedia perspektif orang ketiga yang dapat Anda masuk dan keluar kapan saja. Butuh sedikit bagi saya untuk membiasakan diri tetapi rasanya cukup mulus dalam mode ini. (Bukannya saya menginginkannya di platform lain – itu akan terasa tidak pada tempatnya.) Pasti ada keuntungan bermain sebagai orang ketiga karena Anda dapat melihat lebih banyak lingkungan Anda dan mengintip dari sudut untuk menemukan musuh yang tidak bisa sampai ketemu lagi.

Keuntungan itu sangat berdampak sehingga bermain sebagai orang pertama hampir selalu terasa seperti Anda merugikan diri sendiri. Namun, Anda dapat memilih untuk bermain sebagai orang pertama atau orang ketiga yang terkunci sebelum Anda mengantri, sehingga dipisahkan dengan cara yang sama seperti PUBG memisahkan lobinya di PC berdasarkan perspektif – Anda tidak pernah dipaksa bermain melawan orang yang bisa melakukannya sesuatu yang tidak bisa Anda lakukan.

Pasti ada keuntungan bermain sebagai orang ketiga.

Mengarahkan senjata ke layar yang lebih kecil juga sedikit lebih sulit dan sekali lagi, saya mendapati diri saya secara tidak sengaja menembak lebih awal dari yang dimaksudkan karena kumpulan tombol virtual di sisi kanan saya. Cara terbaik yang saya temukan untuk menghadapinya adalah dengan hanya membidik dan menembak saat saya mengarahkan bidikan saya ke musuh dan membiarkan isi ulang otomatis mengenai saat saya menjaga bidikan saya terfokus pada mereka. Mungkin yang terkait adalah fakta bahwa waktu untuk membunuh sedikit lebih cepat di Seluler, yang sejujurnya terasa baik-baik saja karena butuh waktu sedikit lebih lama untuk mengatur tembakan sepenuhnya dengan kontrol ini.

Salah satu hal menyenangkan yang dilakukan Apex Mobile adalah secara otomatis mengambil jarahan dan membuka pintu sehingga Anda tidak perlu terus-menerus menggerakkan jari di sekitar layar saat mencoba bergerak maju dan mundur. Namun, itu tidak hanya mengambil semua yang ada di sekitar Anda, hanya jenis amunisi yang sama yang Anda gunakan saat itu. Setelah Anda melengkapi senjata, itu akan secara otomatis mengambil amunisi dan item penyembuhan sampai mengisi jumlah slot yang dibutuhkan dalam inventaris Anda.

Namun, tidak semuanya bekerja dengan lancar di layar kecil. Pertukaran Perisai (mengambil perisai musuh yang mati di tengah pertarungan untuk memulihkan perlindungan Anda) telah menjadi taktik mendasar di Apex, dan meskipun Anda dapat melakukannya di Apex Mobile, ini sedikit lebih lambat karena Anda harus menggulir roda inventaris untuk menemukan perisai yang Anda cari.

Battle Royale Teratas

Di sisi positifnya, perubahan yang terasa sangat bagus adalah sistem ransel di Apex Mobile diperluas dari versi PC/konsol, yang mengimbangi fakta bahwa membidik agak sulit dan Anda pasti akan banyak ketinggalan. Sistem amunisi memungkinkan Anda membawa tumpukan 90 di setiap slot (dibandingkan dengan 60), sehingga Anda dapat membawa lebih banyak amunisi di ransel level satu.

Saya terkejut dengan seberapa banyak ruang yang saya miliki bahkan saat membawa 240 amunisi untuk dua senapan serbu dan empat tumpukan item penyembuh. Namun, ada begitu banyak ruang di tas punggung tingkat satu sehingga saya sering tidak perlu mengambil tas yang lebih besar, yang membuat sistem ini terasa diperdebatkan. Tentunya ada media bahagia yang bisa terjadi di antara dua ekstrem tersebut?

Saya juga memperhatikan bahwa audio di Apex Mobile sedikit lebih mudah diambil secara terarah daripada di Apex Legends, di mana audio terarah telah rusak selama beberapa waktu. Layar Anda bahkan menampilkan indikator audio dalam bentuk visual, mengarahkan Anda ke asal bidikan, yang sangat membantu saat Anda tidak menggunakan headphone. (Ini adalah sesuatu yang digunakan Fortnite yang sebenarnya saya harap akan diadaptasi oleh Apex.)

Untuk mode, Apex Mobile memiliki mode battle royale standar plus team deathmatch, battle royale rank, dan mode waktu terbatas yang sering dibuka. Battle royale menampilkan peta World’s Edge (Kings Canyon akan datang nanti), sedangkan team deathmatch memiliki peta berdasarkan Kings Canyon dan World’s Edge. Peta-peta ini telah sedikit diubah untuk seluler, hanya menambahkan beberapa opsi kotak rampasan lagi di seluruh peta dan perubahan kecil pada tempat menarik, tetapi peta pada dasarnya sama dengan versi PC/konsol.

Baca Juga : Update Terbaru Dari Overwatch2

Petanya tidak terasa terlalu besar untuk seluler dan World’s Edge terasa sangat menyenangkan untuk dijelajahi karena banyak POI di seluler tidak lagi ada di versi PC/konsol. Jadi sangat menyenangkan melihat campuran POI baru dan yang lebih lama dan tidak merasakan kualitas rampasan peta dan lokasi turun sama sekali. Lebih penting lagi, mondar-mandir dalam pertandingan battle royale terasa lumayan, permainan yang lebih lama berlangsung sekitar 20 hingga 25 menit jika Anda bertahan di tiga regu terakhir.

Ponsel Apex Legends

Team deathmatch memiliki dua tim beranggotakan enam orang di bagian kecil (dikenal sebagai point of interest, atau POI) yang diambil dari peta World’s Edge atau Kings Canyon, di mana Anda memilih pemuatan dari persenjataan apa pun yang Anda inginkan di awal setiap pertandingan . Jadi, misalnya, saya memainkan game deathmatch tim di POI kecil bernama Market yang merupakan bangunan pasar dalam ruangan yang sangat kecil yang terletak di peta Kings Canyon.

Ini adalah mode yang bergerak sangat cepat yang membuat Anda terus-menerus bertarung, dan jarang melambat karena Anda memulihkan kesehatan dan perisai bahkan jika Anda kehabisan item penyembuhan. Ini adalah cara bermain yang menyenangkan karena Anda dapat masuk dan keluar dari pertandingan dan bertarung tanpa harus menjarah dan menjalankan game battle royale lengkap — terutama karena Seluler dimaksudkan untuk dimainkan di mana saja dan mungkin Anda hanya ingin cepat bulat sebelum pertemuan Anda berikutnya.

Namun, saya sedikit kecewa saat menyadari bahwa dalam memainkan Apex Mobile, baik di team deathmatch atau battle royale, menggunakan kemampuan Legend Anda kurang fokus, membuatnya terasa seperti permainan berbasis tim. Di PC/konsol, Anda pasti ingin menggunakan setiap kit Legend Anda untuk keuntungan Anda dan bekerja pada sinergi yang dapat Anda miliki dengan tim Anda.

Namun di Apex Mobile, ini lebih tentang kombinasi Legend dan kerja sama tim; bahkan di battle royale, rasanya seperti permainan deathmatch tim dan permainan solo yang lebih lama karena sebagian besar rekan tim saya memilih untuk bertarung sendiri dan tidak menggabungkan kemampuan atau dukungan.

Itu mungkin karena jauh lebih mudah untuk terjun ke battle royale di Apex Mobile dan bertahan hidup sendiri daripada di PC/konsol, sebagian karena ada bot di server dan juga memiliki lebih banyak amunisi di inventaris Anda berarti Anda bisa bertahan lebih lama dalam pertarungan. tanpa harus berhenti untuk menjarah. Saya masih menikmati bermain dan memenangkan pertandingan apakah tim saya bersama saya atau tidak, tentu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>