Game Apex Legends Mobile: Tricky Tapi Seru

Game Apex Legends Mobile: Tricky Tapi Seru – Apex Legends Mobile bisa dibilang merupakan game yang paling banyak diunduh di App Store di lebih dari 60 negara. Hal yang sama berlaku untuk pasar Play Store jika Anda memiliki perangkat Android. Belum lama ini, Respawn Entertainment mengumumkan peluncuran resmi Apex Legends Mobile ke pasar global. Tak ada yang lebih menarik selain mengetahui bahwa game mobile yang kini bisa dimainkan di smartphone ini sukses besar di beberapa negara.

Game Apex Legends Mobile: Tricky Tapi Seru

asikgame.co.id – Buat kamu yang belum tahu, Apex Legends Mobile mirip dengan game sejenis yang bisa kamu mainkan di PC. Game ini mengambil genre battle royale dan menampilkan karakter unik dengan keterampilan berbeda. Pada saat pra-registrasi awal, Apex Legends Mobile memiliki lebih dari 15 juta pemain terdaftar.

Baca Juga : Ulasan Tentang Game Railway King Slot Game Review

Setelah rilis penuh, game ini menjadi hit besar di seluruh dunia. Bahkan, Apex Legends Mobile bisa dikatakan sebagai game yang paling banyak diunduh di App Store di lebih dari 60 negara. Hal yang sama berlaku untuk pasar Play Store jika Anda memiliki perangkat Android. Sejauh ini, Apex Legends Mobile merupakan game yang paling banyak diunduh di berbagai wilayah seperti Inggris, India, Jerman, Inggris, Jepang, dan negara lainnya. Selain itu, judul tersebut dengan cepat menjadi salah satu dari 10 game iPhone yang paling banyak diunduh di lebih dari 89 negara.

Pengenalan Awal

Sebelum melanjutkan ke gameplay, Anda harus terlebih dahulu membiasakan diri dengan game ini. Apex Legends Mobile adalah genre action battle royale first person shooter yang dikembangkan oleh Electronic Arts. Apex Legends Mobile terdengar familiar karena sebenarnya merupakan adaptasi dari game Apex Legends di PC. Tampaknya menjadi hal yang biasa untuk membuat game Android / iOS dari game PC yang sudah seru. Tujuan Anda adalah menjangkau pemain lain di perangkat yang berbeda.

Sebut saja game kekinian seperti PUBG Mobile, Hyper Front atau Ragnarok. Eternal Love dan game lainnya yang sebelumnya berasal dari PC. Versi seluler dibuat dengan keinginan untuk mengenal dan menarik lebih banyak pemain. Bagi yang ingin mengetahui spesifikasi minimum mobile (HP) Apex Legends Mobile, penulis kutip langsung dari situs resmi Electronic Arts (EA).

Di India, Apex Legends Mobile juga merupakan game gratis terbaik di App Store, menyalip Battlegrounds Mobile India (remake PUBG Mobile untuk pasar India). Selain itu, Apex Legends dianggap sebagai salah satu game multipemain paling populer dan salah satu IP terbesar yang ada dalam genre game battle royale. Jadi sangat tidak mengherankan jika dalam sebuah versi dari game mobile dari serial game ini juga telah mendapatkan sebuah nilai popularitas yang sangat bagus akhir-akhir ini. sekarang, Untuk para pengguna Android, game ini juga telah dapat diunduh dari berbagai tautan yang ada di bawah ini. Sementara itu, pengguna iPhone dapat mengunduhnya dari tautan ini.

Tampilan

Dari tampilan pertama lobi tampak hebat. Grafisnya bisa dikatakan mengalahkan PUBG Mobile, CODM atau Free Fire. Seperti yang Anda ketahui, Apex jelas merupakan gim yang hebat dalam hal grafis, jadi tidak terlalu mengejutkan. Tanda plus di kiri dan kanan Legends (nama karakter di Apex Legends) memungkinkan Anda bermain dalam tim hingga 3 pemain per tim. Ada banyak hal yang pemain dapat menyesuaikan di area pengaturan. Ada yang “mudah”, yang lain “maju” seperti game FPS lainnya.

Apex Legends Mobile memiliki 14 legenda dan masih terus berkembang. Game PC saat ini memiliki 19 Legends, jadi sedikit berbeda dibandingkan dengan Apex Legends. Setiap Legenda memiliki seperangkat keterampilannya sendiri yang dibagi menjadi empat kelompok. Ada legenda yang dapat mendeteksi musuh, legenda yang mengkhususkan diri dalam pemulihan, legenda dengan kemampuan bertahan, dan legenda penembak.

Ulasan Gameplay Apex Legends Mobile

Pengalaman tidak menyenangkan penulis adalah perjodohan. Saya tidak tahu apa yang terjadi, setidaknya pemain atau sesuatu, penulis harus menunggu 11 menit untuk perjodohan. Saat Anda meluncurkan game, Anda akan melihat gameplay ala Apex Legends di PC Anda, melompat dari pesawat ke mana pun Anda inginkan, sambil tetap menampilkan gameplay battle royale seperti biasa. Tidak ada masalah besar sejauh ini.

Sebaliknya, masalah muncul saat mendarat. Hal yang benar-benar gila adalah ada begitu banyak tombol yang dapat Anda gunakan. Dalam hal memperebutkan tombol terbanyak dalam game, Apex Legends Mobile terlihat sebagai pemenangnya. Namun, pengembang tampaknya memahami kesulitan yang dihadapi pemain dan mencoba membuat pengaturan versi lite dan pengaturan lainnya lebih mudah bagi pemain. Misalnya, auto-pick up item, auto-open door, dan auto-shoot saat mengejar musuh.

Baca Juga : Game Overwatch 2 GRATIS Mainkan Game Instan

Jika Anda memiliki smartphone yang kuat, Apex Legends menawarkan begitu banyak lapisan grafis. Beberapa bahkan meningkatkan grafik atau mengubah pencahayaan. Electronic Arts tampaknya telah memikirkan semua ini untuk memberikan pemain pengalaman terbaik. Sehingga Anda bisa merasakan sensasi permainan yang berbeda. Seperti dalam game FPS mana pun, pemain memiliki skin untuk legenda dan senjata yang dapat mereka gunakan nanti selama permainan.

Opsi Peta dan Grup yang Direkomendasikan

Jika PUBG memiliki 4 peta yang dapat dimainkan, Apex Legends Mobile memiliki 12. Di Battle Royale, ada 7 peta yang tersedia, dengan 5 peta tersisa berupa peta baru atau dalam bentuk mode yang berbeda. Dengan banyaknya peta, pemain Apex Legends Mobile tidak akan pernah bosan. Ketika pemain bosan dengan peta ini, mereka dapat mencari gerakan, suasana, dan tim baru.

Fitur Feature Party juga tak kalah menarik. Live memungkinkan Anda untuk merekrut pemain lain dan pemain sebelumnya dengan sedikit pemikiran. istem party yang direkomendasikan untuk Apex Legends Mobile. saus: pemain VC. Dari atas, Anda bisa melihat banyak hal. Anda dapat melihat rating, legenda yang digunakan, jenis kamera, dan yang paling penting, jika Anda ingin menggunakan mikrofon. Komunikasi itu penting.

Sistem Keamanan Yang Ketat

Telah berkecimpung dalam industri game untuk waktu yang lama, kehadiran Electronic Arts memungkinkan mereka untuk memahami apa yang akan terjadi di masa depan. Untuk memainkan game ini, penulis menggunakan Bluestacks. Setelah bermain 2-3 kali, tiba-tiba saya menerima pesan dari Apex Legends Mobile yang mengatakan bahwa akun penulis ditangguhkan dan diblokir karena alasan yang tidak jelas.

Berdasarkan informasi yang saya terima, Electronic Arts menggunakan Easy Anti-Cheat (EAC). Ini adalah program anti-cheat pihak ketiga untuk game Apex Legends dan Apex Legends Mobile. Program dapat melarang atau menangguhkan pemain tanpa alasan yang jelas. Semua pemain yang mengalami masalah ini hanya bisa menunggu sampai waktu muncul di layar. Namun, jika masalah berlanjut, Anda dapat menghubungi Electronic Arts dan memberi tahu mereka masalah apa yang Anda hadapi. Sejauh ini, saya belum menemukan titik terang selain menghubungi saluran dukungan secara langsung untuk masalah menggunakan Bluestack atau Nox.

Rekap Review Apex Legends Mobile

Kesimpulannya, Apex Legends adalah game FPS battle royale yang sangat bagus jika dimainkan di smartphone kelas atas. Dari segi grafis, ini cukup bagus untuk ukuran game seluler. Jangan khawatir tidak menguasai seluruh permainan, apalagi kuncinya. Apex Legends Mobile menawarkan berbagai solusi, yang dapat Anda temukan di bagian Pengaturan. Yang perlu diketahui pemain adalah senjata mana yang sesuai dengan gaya bermain mereka. Selebihnya Apex Legends Mobile membuat serangkaian rekomendasi atau tombol yang hanya muncul dalam kondisi tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>