Game Apex Legends Mobile Rilis di Tahun 2021

Game Apex Legends Mobile Rilis di Tahun 2021 – Game bergenre battle royale Apex Legend telah sukses di platform Windows, PlayStation 4, dan Xbox One, dan dikabarkan bahwa game tersebut akan tersedia di versi mobile. Pasalnya, game ini merupakan game yang paling cepat berkembang dan para pengembang game ini ingin mendapatkan keuntungan yang sama dengan platform lain. Seperti yang dilaporkan Engadget, penerbit sedang dalam pembicaraan untuk membawa Apex Legends ke China.

Game Apex Legends Mobile Rilis di Tahun 2021

asikgame.co.id – Ini adalah strategi untuk PUBG dan Fortnite, yang merupakan pesaing utama untuk genre battle royale. Pengembang Respawn menemukan kesuksesan dengan penembak Apex Legends Electronic Arts (EA). Penerbit game telah mengumumkan bahwa game tersebut akan tersedia di versi seluler. Tidak mengherankan jika EA ingin meniru kesuksesan Apex Legends dan mempertahankan momentum kesuksesan game populer tersebut.

Baca Juga : Mengulas tentang Game Bomb Runner Slot Review

Fortnite memiliki pendekatan unik untuk memungkinkan pemain bermain lintas platform. PUBG terpisah dari versi PUBG Mobile, yang terbatas pada smartphone dan tablet. Penggemar battle royale telah menunggu rilis Apex Legends Mobile. Setelah berhasil menembus pasar penggemar dengan game PC, pengembang berjanji untuk segera merilis versi seluler Apex. Sudah lebih dari setahun sejak proyek diumumkan, tetapi apa perkembangan terbaru untuk Apex Legends Mobile. Nah, jika Anda melewatkan informasi tentang game battle royale yang akan datang, baca terus deskripsi lengkapnya di bawah ini.

Prediksi Apex Legends Mobile Kapan Rilis

Apex Legends merupakan game battle royale yang dimainkan di PC yang bersaing dengan game sejenis seperti Fortnite dan PUBG. Sebagai penyegaran cepat, rencana pengembangan Apex Legend Mobile pertama kali diumumkan pada November 2019. Gim ini juga telah dibawa ke China untuk bekerja sama dengan perusahaan yang sudah secara profesional mengerjakan gim seluler. Electronic Arts (EA) selaku developer belum secara resmi mengumumkan dengan siapa mitranya bekerja sama untuk menyelesaikan Apex Legends Mobile.

Namun, beredar rumor bahwa Tencent dan Respawn Entertainment terlibat dalam pengembangan versi mobile dari game battle royale tersebut. Ini masuk akal, karena perusahaan tidak meragukan kualitas dalam mengembangkan game seluler. Game ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada Oktober 2021. Ya, tidak apa-apa, tetapi sejak pengumuman ini dimulai, para pengembang telah memberi tahu kami skenario terburuk: Friend Gamers. Jika terjadi masalah, perilisan game mobile Apex Legends harus ditunda hingga akhir tahun 2022. Memang, pembaruan pengembang terakhir untuk game ini mengumumkan bahwa rilisnya ditunda hingga 6 November 2022. Sudah lama datang, tetapi mengingat banyak kemunduran pada tahun 2020, penggemar juga telah mengetahuinya.

Playtest Apex Legends Mobile Beta

Pengembang tidak ingin terburu-buru dalam permainan mereka dan memprioritaskan kualitas. Sebagai alternatif dari jadwal wajib ini, EA merilis beta playtest Apex Legends Mobile pada April 2021. Fans sangat senang dengan berita ini. Ingat bedanya sobat pemain. Beta akan dirilis pada tahun 2021, tetapi versi asli dari Apex Legends Mobile harus menunggu hingga 2022.

Game ini tersedia untuk Android dan iOS. Sayangnya, Anda membutuhkan spesifikasi yang cukup baik untuk memainkan Apex Legends Mobile. Kami menyarankan pemain bermain setidaknya di iPhone 8 dan Android dengan prosesor minimal Snapdragon 625. Sayangnya para gamers, game Apex Legends Mobile versi ini kurang cocok untuk dimainkan di ponsel kentang. Bagus. Anda dapat menikmati game ini di platform PC.

Apex Legends Mobile Vs PUBG Mobile

Apex Legends versi PC disambut dengan sangat antusias meskipun game ini baru dirilis pada Februari 2019. Gim ini bahkan menyaingi popularitas gim battle royale pendahulunya seperti Fortnite dan PUBG. Fans sangat antusias dengan rencana pengembangan Apex Legends Mobile. Banyak yang memprediksi bahwa game ini akan menyaingi PUBG Mobile dalam popularitas. Tapi apakah versi mobile dari game ini akan mengalami nasib yang sama dengan Tencent? Pasalnya, game PUBG Mobile yang begitu lekat dengan Fan’s Day. Sangat menarik untuk melihat bagaimana itu terungkap. Tunggu saja, sobat gamers.

Pecahkan Rekor Jumlah Pemain Aktif di Steam

Setelah rumor beberapa waktu lalu bahwa Apex Legends akan hadir di mobile, game battle royale ini kembali menjadi perbincangan hangat karena berhasil memecahkan rekor pemain aktif di Steam. Tencent Games dikabarkan akan mengembangkan Apex Legends Mobile. Seperti yang Anda ketahui, Apex Legends merupakan salah satu game battle royale paling populer di kalangan gamer. Hal ini didukung oleh Evidence, yang dirilis dua tahun lalu, dan kini semakin diminati berkat gameplay dan serangkaian pembaruan konten yang menarik.

Tidak hanya itu, Apex Legends semakin populer karena telah mendapatkan kembali rekor jumlah pemain aktif. Berdasarkan pengumuman yang disiarkan langsung dari akun Twitter Apex Legends, Respawn Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka sekali lagi memecahkan rekor sebelumnya untuk pemain bersamaan di Steam sebanyak 196.799 pemain.

Tentu saja ini pencapaian yang bagus, karena rekor Januari lalu memecahkan rekor 130.000 pemain aktif. Salah satu hal yang dapat mempengaruhi peningkatan tersebut adalah karena season 8 akan dirilis pada awal Februari. Pengembang Apex Legends memiliki banyak konten menarik yang akan datang untuk Musim 8, diakhiri dengan karakter tambahan, acara ulang tahun ke-2 Apex Legends, dan Battle Pass baru. Apex Legends sekarang tersedia untuk PlayStation 4, Nintendo Switch (9 Maret 2021), Xbox One dan, tentu saja, PC. Dan menurut laporan, mereka akan melebarkan sayap mereka di perangkat seluler dalam waktu dekat.

Baca Juga : Alasan Mengapa Game Overwatch Wajib Kalian Mainkan

Game bergenre battle royale Apex Legend telah sukses di platform Windows, PlayStation 4, dan Xbox One, dan dikabarkan bahwa game tersebut akan tersedia di versi mobile. Pasalnya, game ini merupakan game yang paling cepat berkembang dan para pengembang game ini ingin mendapatkan keuntungan yang sama dengan platform lain. Seperti yang dilaporkan Engadget, penerbit sedang dalam pembicaraan untuk membawa Apex Legends ke China. Ini adalah strategi untuk PUBG dan Fortnite, yang merupakan pesaing utama untuk genre battle royale.

Pengembang Respawn menemukan kesuksesan dengan penembak Apex Legends Electronic Arts (EA). Penerbit game telah mengumumkan bahwa game tersebut akan tersedia di versi seluler. Tidak mengherankan jika EA ingin meniru kesuksesan Apex Legends dan mempertahankan momentum kesuksesan game populer tersebut. Fortnite memiliki pendekatan unik untuk memungkinkan pemain bermain lintas platform. PUBG terpisah dari versi PUBG Mobile, yang terbatas pada smartphone dan tablet. Sayangnya, tidak jelas pendekatan apa yang akan diambil EA dengan Apex Legends versi mobile, dan tidak jelas kapan versi game ini akan dirilis. Namun, perusahaan sedang dalam tahap negosiasi lanjutan, jadi diharapkan versi seluler dari game tersebut akan dirilis akhir tahun ini.

Hanya dalam waktu satu minggu sejak perilisannya, Apex Legends telah diunduh sebanyak 25 juta kali. Karakter ini cukup berbeda dengan Fortnite saat pertama kali diperkenalkan. Dikembangkan oleh studio Epic Games, gim ini hanya mengumpulkan 10 juta pemain dalam waktu dua minggu setelah diluncurkan. Menurut Editor-in-Chief GameZone Cade Onder, setidaknya ada beberapa hal yang membedakan Apex Legends dari Fortnite, dan itu dianggap sebagai kelebihan yang membuatnya hebat. Pertama, jumlah pemain terbatas, kedua, transfer otomatis Apex Legends memungkinkan pemain untuk mengumpulkan beberapa komponen yang dikumpulkan dalam game dan mentransfernya ke senjata sekaligus, dll. Memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki game serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>