Apex Legends Versi Mobile Sedang Dalam Tahap Pengembangan

Apex Legends Versi Mobile Sedang Dalam Tahap Pengembangan – Versi seluler Apex Legends saat ini sedang dalam pengembangan. Setelah selesai, Anda mungkin dapat memainkan game battle royale ini di smartphone Anda. selain itu termasuk loot, jadi semua pemain punya kesempatan yang sama.

Apex Legends Versi Mobile Sedang Dalam Tahap Pengembangan

asikgame.co.id – Semua platform menjadi hidup dengan munculnya genre battle royale. Setelah hadir di PC, game battle royale seperti PUBG, Fortnite, dan Call of Duty dengan cepat masuk ke konsol dan smartphone.

Baca juga : Semua Harus Diketahui Tentang Game Apex Legends

Genre ini menyebar lebih dan lebih cepat di smartphone. Beri nama seperti PUBG Mobile atau Free Fire. Kedua game ini bisa dengan cepat memikat jutaan gamer smartphone. Tak mau kalah, EA juga mengumumkan bahwa Apex Legends akan hadir di mobile. Nah, bagaimana jika Apex Legends benar-benar hadir di smartphone.

Versi seluler dari game Apex Legends

Electronix Arts (EA) sebenarnya telah mengumumkan Apex Legends versi mobile pada Mei lalu. Tapi pengumuman itu hanya wacana. Dan pada tahun 2020, EA mulai mewujudkan rencana itu. Pengembang game ini bekerja sama dengan mitra di China untuk mengembangkan Apex Legends versi mobile. Pertanyaannya, kenapa EA mau bikin Apex Legends Mobile, Jawaban pertama tentu saja EA ingin mengikuti jejak developer lain yang telah merilis game battle royale di mobile.

Selain itu, Dengan berdasarkan pada sebuah laporan pendapatan EA Q3 2019, dampak dari game Apex Legends juga masih sangat kuat. Maka tidak heran jika EA masih ingin membawa menjadi game mereka ke perangkat mobile. Menurut XDA-Developers, EA dikatakan akan merilis game di pasar Cina juga. Hal ini diumumkan oleh EA CFO Blake Jorgensen. “Jika Anda ingin meluncurkan ponsel di China, Anda pasti membutuhkan mitra, dan kami telah bekerja dengan mitra di sana. Kami senang dengan peluang ini,” kata Blake.

“Mitra Cina kami telah membantu kami mengembangkan versi seluler Apex Legends. Mereka harus menunggu detail lebih lanjut,” lanjut Blake. Hingga saat ini, perusahaan belum mengumumkan jadwal spesifik untuk Apex Legends. Namun, kami berharap Apex Legends versi mobile akan memasuki tahap penyelesaian. Harus diakui, game bergenre battle royale tidak sebagus saat konsepnya masih sangat booming. Hanya segelintir yang bisa bertahan dengan basis komunitas yang begitu kuat. Salah satunya dibuat oleh Respawn Entertainment Apex Legends dan terus menerima berbagai pembaruan dan perubahan menarik seperti paruh kedua Musim 14.

Apex Legends musim 14, yang secara resmi disebut Hunted, sudah dekat. Berikut adalah beberapa takeaways utama dan pembaruan menarik dari musim lalu. Perubahan peta Kings Canyon. Kings Canyon telah mengalami beberapa renovasi yang cukup ekstensif. Tujuan utama dari perubahan ini adalah untuk membuat peta lebih seimbang dan ‘sehat’ dan lebih cocok untuk pertempuran yang berbeda. Tujuan dari sakelar peta yang lebih sehat adalah untuk memungkinkan regu bertabrakan dan saling bertarung cepat atau lambat. Kondisi dalam game dapat membuat berbagai titik pendaratan menjadi lebih seimbang dan merata. Di mana pun tempatnya, tidak ada yang spesifik lagi. lokasi yang ideal.

Salah satu perubahan besar adalah tanah, yang telah diperluas lebih lanjut untuk membuat alur pertempuran lebih fleksibel. Salah satu contohnya adalah Area Kandang, yang sangat populer karena banyak tembok yang harus dilalui sambil tetap tersembunyi dengan aman. Tapi sekarang para pengembang telah menghapus tembok dan memperluas lahan untuk membuat pertempuran lebih seru.

“Modifikasi gua di dekat pasar untuk membuat pertempuran mengalir lebih baik. Juga menambahkan zipline ke area rawa. Membersihkan beberapa pohon untuk pendaratan yang lebih nyaman. Pemain King Canyon dulu akan terbiasa dengan perombakan besar-besaran,” kata Respawn Entertainment. Peninggalan akan menjadi lokasi pusat dengan opsi pertempuran yang lebih banyak dan berbeda. Sebelumnya, pemain yang datang lebih awal bisa menunggu dan membunuh pemain yang datang belakangan. Pemain sekarang memiliki lebih banyak opsi rotasi apakah mereka datang lebih dulu atau tidak.

Baca juga : Mengulas Tentang Game Drift Max City Car Racing

“Ada banyak loot besar di tengah relik, tapi itu terlalu berisiko. Pemain harus naik ke atap dan menunggu musuh datang, berkeliaran di area, dan ada banyak pintu masuk rahasia. Kamu harus berhati-hati saat kamu’ kembali,” kata Respawn Entertainment. Map King Canyon juga mengalami sedikit perubahan visual terutama pada aset skybox dan lightning bolts, dimana lighting membuat nuansa warna terlihat jauh berbeda dari sebelumnya.

Akhirnya Menaikkan Batas Level!

Akhirnya, di Musim 14, pengembang berencana untuk menaikkan batas level. Namun, implementasinya unik dan berbeda. Jika Anda mencapai level 500, mulai lagi dari level 1. Bedanya, pemain sekarang bisa mengulanginya hingga 3 kali. Dengan kata lain, pemain dapat mencapai level 2000 secara total. Itu artinya kamu bisa mendapatkan total 345 Apex Pack (loot box), dan pemain dengan Modal Gratis (alias F2P) sekarang dijamin akan mendapatkan Heirloom. “Kami telah melihat beberapa pemain mencapai batas level, tetapi rata-rata mereka masih di bawah batas. Banyak pemain sekarang mencapai batas level dan lebih banyak pemain maju Kami merasa batas level perlu dinaikkan agar kami dapat melanjutkan,” kata Respawn Hiburan.

Ada Attachman baru – Laser Sight

Akhirnya setelah menunggu lama, Respawn telah menambahkan Lazer Sight sebagai attachment untuk SMG dan pistol. Tidak seperti stabilizer barel, yang dapat mengkompensasi mundur vertikal, pemandangan laser dapat mengurangi penyebaran peluru saat menembak dari pinggul, membuat serangan jarak dekat antara MSG dan senjata lebih menarik.

Pengembang juga memastikan musuh dapat melihat pemandangan laser, tetapi itu hanya sedikit dan agak kabur. Dengan demikian, laser tidak mengiklankan lokasi pemain yang menggunakannya.
Perubahan tipe shell dan senjata

Wingman nantinya menggunakan Sniper Ammo sebagai pengganti Heavy Ammo, dan tentunya jenis magazine yang digunakan diubah menjadi Sniper Magazine. sebab? Pemain terlalu kuat untuk menggunakan amunisi berat, sehingga jumlah besar dapat diangkut secara langsung tanpa harus memburu mereka. Spitfire juga telah dimodifikasi untuk menggunakan amunisi sniper. Alasan mereka mengubahnya adalah karena amunisi yang berat adalah jenis peluru yang terlalu sering digunakan sepanjang permainan dan didistribusikan secara merata di semua jenis peluru.

EVA-8 Auto pada akhirnya akan menjadi lebih berguna dengan tingkat tembakan yang lebih tinggi, memungkinkan pemain untuk menembak lebih cepat dari sebelumnya. Juga, pemicu ketuk dua kali hop-up sekarang dapat digunakan pada senjata ini lagi. Gold Gear telah di-nerf. Misalnya, untuk Tas Ransel Emas, sebelum Musim 14, jika Anda dapat menghidupkan kembali teman dengan lebih banyak HP dan Perisai, efeknya akan berubah total. Efeknya sekarang adalah dapat membawa perlengkapan tingkat atas. Misalnya, seorang pemain dapat membawa 3 baterai biru, 3 kit med biru, dan 2 kit phoenix.

Gold Knockdown Shield, yang efek sebelumnya dapat menghidupkan kembali Anda, telah mengubah efek overpower-nya menjadi efek Gold Backpack sebelumnya, yang dirancang untuk menghidupkan kembali rekan satu tim dengan lebih banyak HP dan perisai sawah. Bocek dan Rampage LMG sekarang tersedia dalam peti, menggantikan G7 Scout dan Volt SMG.

Peringkat yang lebih kompetitif

Ketika ditanya tentang perubahan Mode Peringkat dan reaksi terhadap Pembaruan Peringkat Musim lalu, para pengembang mengatakan bahwa Musim Peringkat berikutnya akan memiliki tingkat kegembiraan yang jauh lebih sehat dan lebih kompetitif karena berbagai perubahan Sayangnya, saya tidak bisa mengatakan banyak tentang peringkat terbaru. Sayangnya, mereka belum mengumumkan kapan musim baru akan diluncurkan. Apex Legends bisa kamu mainkan sendiri di konsol dan PC. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resminya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>