Apex Legends launcing di Android dan iOS

Apex Legends launcing di Android dan iOS – Apex Legends telah menarik lebih dari 25 juta pemain di minggu pertama perilisannya. Selain popularitasnya, game ini juga akan dirilis untuk perangkat seluler. Seperti yang dilaporkan Phone Arena pada Rabu (13 Februari 2019), penerbit Apex Legend, Electronics Arts (EA) ingin menghadirkan game tersebut ke perangkat Android dan iOS. Game Battle Royale saat ini hanya tersedia secara gratis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Apex Legends launcing di Android dan iOS

asikgame – Kami sedang bekerja untuk membawa game ini ke mobile dan crossplay. Kami juga berharap game ini memiliki nilai yang luar biasa di Asia. Itu yang sedang kami bicarakan. Kehadiran Apex Legends di mobile membuatnya semakin sulit untuk bersaing dengan Fortnite dan PUBG.

 Baca Juga : Progresi dan Pemberian Hadiah Apex Legends Sedang Dikerjakan di Respawn

Dikembangkan oleh Respawn Entertainment, game ini berhasil menarik perhatian para pecinta game, bahkan mencapai 10 juta pemain hanya dalam waktu 72 jam. EA merilis Apex Legends pada 4 Februari 2019. Sejauh ini, game tersebut mendapat reaksi positif. Lebih dari 1 juta pemain unik bergabung dalam permainan 8 jam setelah peluncuran, mencapai 2,5 juta dalam waktu 24 jam.

Popularitas Apex Legends

Menyusul kesuksesan seri Titanfall, Respawn Entertainment mencoba sesuatu yang baru dengan Apex Legends. CEO Respawn Entertainment Vince Zampella mengatakan pencapaian game sejauh ini luar biasa. Ia mengungkapkan bahwa Respawn mengambil risiko dengan merilis Apex Legends sebagai game free-to-play. Namun, itu terbayar dengan keberhasilan permainan. Jatuh cinta dengan Apex Legends dan ingin orang lain memainkannya,” kata Zampella.

Tidak dapat disangkal bahwa Apex Legends adalah salah satu fenomena terbesar di industri video game tahun ini. Berbagai inovasi dan hal unik yang dihadirkan Respawn dalam game ciptaannya itu nampaknya mampu membawa genre fighting ke level yang jauh lebih tinggi. Apex Legends saat ini memiliki puluhan juta pemain di seluruh dunia. Tentu saja, saya sangat merekomendasikan game ini kepada siapa saja yang ingin merasakan sensasi game battle royale yang segar dan unik.

Itulah tips bermain Apex Legends Mobile dan cara menjadi juara di Apex Legends Mobile. Apex Legends Mobile yang baru diluncurkan yang kemudian dengan sangat cepat menjadi hit di perangkat Android dan juga perangkat iOS. Apex Legends Mobile adalah penembak pahlawan yang punya beberapa karakter yang sangat unik untuk membantu Anda dalam pertempuran. Ketahui Kelebihan HP Nokia X200 5G, Smartphone Pertama dengan Kamera 200 MP, dan Ketahui Tanggal Rilisnya. Jika Anda baru mengenal Apex Legends Mobile, baca ulasan lengkap kami. Apex Legends Mobile ini memperluas formula penembak tradisional dengan karakter dan kemampuan, jadi mungkin tampak sedikit berlebihan pada awalnya. Berikut adalah beberapa tips dan trik untuk memainkan game Apex Legends Mobile.

1. Cobalah semua senjata dan Legenda

Apex Legends Mobile memiliki berbagai macam senjata, banyak dengan kekuatan dan kelemahannya sendiri. Anda dapat mencoba semua senjata dalam jarak tembak Anda untuk mengetahui mana yang paling efektif dan memahami jarak efektif masing-masing. Game battle royale BGMI dan Free Fire Max mengharuskan Anda menggunakan SMG dan senapan otomatis untuk meningkatkan peluang Anda memenangkan tembak-menembak. Apex Legends Mobile memanfaatkan jenis senjata lain dengan baik, seperti senapan dan senapan sniper.

Apex Legends Mobile dikenal dengan banyak karakter dengan kemampuan unik. Juga Harga Lebih Murah, Nokia X Plus Mini Debut dengan Baterai 7500mAh, Cek Harga dan Tanggal Rilisnya. Selain itu, ada yang memberikan keuntungan taktis dalam pertempuran. Cobalah setiap Legenda segera setelah Anda membukanya untuk melihat apakah itu cocok dengan gaya bermain Anda. Misalnya, jika Anda suka bermain agresif, cobalah bermain sebagai Wraith atau Octane yang dapat berlari ke arah musuh dan melarikan diri dengan cepat. Namun, jika kamu ingin tetap berada di belakang dan menjatuhkan musuh dari jarak yang aman, kamu bisa mencoba Gibraltar atau Caustic.

2. Cari tahu Legenda apa saja yang bisa saling melengkapi

Setiap Legend memiliki kemampuan yang unik, sehingga Anda dapat membangun tim dengan peran dan sinergi yang berbeda. Anda dan rekan satu tim Anda dapat memilih Legenda yang saling melengkapi dan meningkatkan strategi dalam game Anda. Misalnya, jika Anda bermain sebagai Octane atau Wraith, Anda dapat tanpa henti mendorong musuh menjauh dan menetapkan garis hidup bagi tim Anda untuk pulih setelah menerima banyak pukulan. Keduanya Hadir dengan Kamera 108 MP. Yuk simak kelebihan HP Blackberry Alpha 5G dan BlackBerry Florence 5G

3. Buka pengaturan di sistem Perk Anda

Fasilitas terbuka dengan sistem reward. Apex Legends Mobile memiliki sistem perk unik yang meningkatkan keterampilan yang ada dan menawarkan peningkatan setelah menggunakan finisher. Buka lebih banyak keuntungan dengan sistem kemenangan untuk meningkatkan keterampilan Anda dan mencoba berbagai kombinasi keuntungan. Dengan hanya 1 Kemampuan, 1 Perk, dan 1 Finisher yang tersedia, Anda dapat membuat kombinasi yang berbeda dan melihat apa yang paling cocok untuk Legenda Anda. Anda juga dapat menyimpan setiap kombinasi sehingga Anda dapat dengan cepat beralih di antara kombinasi favorit Anda. Simak Perbedaan Kamera Vivo Y53s, Vivo Y20s, dan Vivo Y51 dengan Harga RAM 1M, 8GB.

4. Periksa peta Anda untuk mengetahui di mana Anda berada

Periksa peta Anda untuk mengetahui di mana Anda berada. Seperti halnya penembak, mempelajari semua peta di Apex Legends Mobile sangat penting. Penting untuk mengetahui di mana musuh dapat muncul dan di mana sebagian besar tembak-menembak terjadi. Gim ini saat ini memiliki jumlah peta yang terbatas, jadi cukup mudah untuk memainkan semuanya dan mencari tahu tata letaknya. Juga, Anda harus menyadari posisi Anda di peta. Tingkatkan peluang Anda untuk menang dengan memasuki Shootout dari posisi yang menguntungkan.

Baca Juga : Review Game Slot Online Road Rage

 

Misalnya, jika musuh berada di posisi tinggi di peta, memiliki perlindungan yang baik di sekitarnya, dan menembak dari sudut rendah untuk mendekat. Maka peluang Anda untuk memenangkan pertunangan itu jauh lebih kecil. Untuk memenangkan adu penalti ini, Anda sebaiknya melarikan diri dan mencari posisi yang lebih baik. Kiat Bonus: Legenda seperti Octane dan Pathfinder dapat menggunakan kemampuannya untuk mengakses lokasi yang tidak terjangkau di setiap peta.

Anda dapat pergi ke lokasi yang tidak biasa untuk membuat sudut baru di peta dan membuat musuh Anda lengah. Namun, Anda juga harus memperhatikan hal ini, karena musuh juga dapat melakukan hal yang sama. Simak 10 HP Output Terbaru 2022. Harganya 1M dan dilengkapi dengan RAM 4GB hingga 6GB. Ini memiliki kamera 50MP!

5. Bergerak menggunakan penutup

Aturan dasar penembak apa pun adalah menggunakan perlindungan sebanyak mungkin untuk bergerak di sekitar peta. Apex Legends Mobile tidak memiliki kendaraan yang mudah diakses seperti mobil atau motor, jadi penting untuk menggunakan penutup agar tidak ketahuan. Anda dapat bersembunyi di balik kotak atau struktur tertentu untuk bergerak dengan aman. Baru! Ini adalah tiga ponsel Nokia tahan air dengan pengisian baterai tercepat. Periksa tanggal rilis dan harga Juga, gunakan perlindungan selama baku tembak untuk meningkatkan kemampuan bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>