Apex Legends: 8 Tips Pro Untuk Mendominasi Peta Storm

Apex Legends: 8 Tips Pro Untuk Mendominasi Peta Storm – Storm Point adalah salah satu arena paling menantang bagi pemain Apex Legends. Kiat-kiat ini akan membantu Anda mendominasi permainan. Sejak Throwback pada tahun 2019, Respawn telah mengejutkan semua orang dengan Apex Legends, termasuk penerbit EA. Menambah kejutan, penembak royale pertempuran juga mengubah formula dan menambahkan karakter seperti Overwatch untuk membuatnya dapat diakses oleh semua orang.

Apex Legends: 8 Tips Pro Untuk Mendominasi Peta Storm

asikgame.co.id – Secara umum, berkat Fortnite dan PUBG, itu menghembuskan kehidupan baru ke dalam genre yang menurut banyak orang telah mencapai puncaknya. Tiga tahun kemudian, Apex Legends masih kuat, dengan lebih banyak karakter dan mode ditambahkan agar tetap segar.

Baca juga : Ulasan game Slot Lucky Lightning

Setiap musim Respawn menambahkan sesuatu yang baru selain karakter baru. Pemain telah menjadi yang teratas di Musim 11, jadi kita bisa berharap lebih banyak lagi kali ini. Musim 11 membawa banyak hal, terutama peta baru “Titik Badai”. Ini adalah peta terbesar dalam permainan dan paling beragam. Bersihkan kekacauan peta lain dan ganti dengan strategi. Menjadi Apex Legend tidak akan sulit jika pemain menerapkan tips ini saat bermain.

Point of Interests

Aturan ini bersifat universal dan dapat diterapkan pada kartu apa pun. Namun, Storm Point menggabungkan banyak fitur yang ditawarkan oleh tiga peta lainnya, sehingga memudahkan pemain untuk mengenalinya saat mereka merasa agresif. Seperti Kings Canyon, Storm Point memiliki vertikalitas di banyak tempat, termasuk bangunan dan lokasi bertingkat. Dengan demikian, pemain harus mewaspadai area yang jatuh atau mendekat karena lokasi ini berpotensi menghasilkan loot tingkat yang lebih tinggi.

Kelemahannya adalah area ini memiliki perlindungan dan pemain yang menghabiskan lebih banyak waktu di sini dapat dengan mudah melihat apa yang terjadi dan apa yang terjadi karena keunggulan ketinggian yang dimiliki regu. Selain itu, sebagian besar POI panas saat pemain pertama kali mampir, jadi pemain harus memiliki seluruh tim di sana untuk mendapatkan dukungan itu.

Menggunakan Legenda Yang Tepat

Nama gim ini adalah Strategi, dan medan Storm Point berubah lebih banyak daripada peta lainnya, jadi Anda sebaiknya menggunakan Legends, yang agresif tetapi strategis terlebih dahulu. Seer, salah satu Legends baru, sangat cocok untuk para gamer. Dia bisa membantu mengintai area dan bahkan menahan posisi , itu menjadi masalah yang lebih besar ketika pemain mengambilnya.

Threat Scout berguna di peta ini, mirip dengan kemampuan Bloodhound untuk melihat kaki musuh, tetapi untuk Syiah itu pasif daripada kemampuan. Dia dapat membidik dan memberi tahu Anda di mana musuh terdekat berada berdasarkan detak jantungnya. Kemampuan ini bahkan lebih berguna setelah baku tembak ketika pasukan musuh tidak terkalahkan. Ini karena semakin banyak kesehatan yang hilang, semakin cepat detak jantung Anda, memungkinkan Syiah dan pasukannya dengan cepat menemukan musuh dan menyelesaikan pekerjaan.

Bantuan Horizon

Stormpoint memiliki banyak area yang sempit dan tembak-menembak bisa menjadi sangat sibuk, jadi memiliki Horzion di skuad Anda adalah ide yang bagus. Ini tidak hanya membuat skuad Anda lebih tinggi, tetapi juga memungkinkan mereka untuk bernapas, memiliki posisi yang lebih baik, menyembuhkan, dan memiliki peluang bertarung yang lebih baik, juga dapat digunakan pada musuh.

Fleksibilitas Horizon meningkatkan peluangnya untuk sukses, dan menambahkan kemampuan seperti menciptakan lubang hitam yang menarik musuh keluar dari perlindungan dan membuat mereka lebih mudah untuk menyerang. Ini memiliki semua yang Anda butuhkan. Pemain dapat melawan balik dengan baik dengan meningkatkan mobilitas mereka di peta yang sangat bervariasi.

Bersiap, Cepat

Setelah pemain turun, menemukan peralatan harus menjadi prioritas Anda. Jika tidak, pemain harus menggunakan tinju mereka. Kabar baiknya adalah bahwa RE-45 dan P2020 cukup umum dan merupakan permulaan yang baik. Mereka bukan pistol terbaik di Apex Legends, tetapi mereka menyelesaikan pekerjaan pada awalnya. Pemain datang dengan tangan kosong, jadi jika seseorang mengambil salah satu pistol (atau keduanya), pemain dapat dengan mudah menjaga musuh di teluk dan mengetuk Anda bisa bahkan turun.

Anda tidak membutuhkannya untuk misi yang panjang, karena pemain dapat dengan mudah membuangnya, tetapi dalam beberapa ronde pertama saat baku tembak berlanjut, pistol ini bisa menjadi penyelamat. Selain itu, keduanya relatif mudah ditangani dan mudah ditembaki musuh. Namun, RE-45 menawarkan opsi kontrol kerumunan yang sangat baik dan recoil yang murah hati untuk mencegah musuh.

Menggunakan Pendengaran

Apex Legends tidak memiliki peta untuk menunjukkan di mana musuh Anda berada, jadi itu tidak adil, jadi penting untuk mendengarkan. Ini memungkinkan pemain untuk memiliki beberapa gagasan tentang di mana musuh berada, dan seringkali hampir memprediksi ke mana mereka pergi. Sistem ini memiliki masalah berikut, B. Tidak berfungsi atau Anda tidak dapat mendengar langkah kaki sampai pemain lain berada di dekatnya, tetapi jika berfungsi, itu akan membantu.

Setelah pemain menguasai ini, dia dapat melihat musuh terdekat dan mendapatkan keuntungan dari mereka. Tetapi pada saat yang sama, ketahuilah bahwa fitur mendengarkan Apex Legends digunakan oleh semua pemain. Jadi jika satu regu menyerang regu lain, regu ketiga dapat mendengarnya dan menunggu pertempuran berakhir.

Backpacks

Jika seorang pemain memiliki ransel level 1, tas itu akan terisi dengan cepat dan harus memilih apa yang akan disimpan. Penjarahan menyebabkan masalah, mengharuskan pemain untuk mengelola inventaris mereka sambil berharap untuk tidak tertembak. Itu hanya membatasi pemain untuk benar-benar bertarung. Menemukan ransel berkualitas lebih baik bukanlah prioritas utama, tetapi tetap sangat penting.

Baca Juga : Overwatch 2 Poin Beta Lebih Banyak Pahlawan Seluler

Ransel Level 4 jarang ditemukan, tetapi kelebihannya menjadikannya pemenang otomatis saat ditemukan. Itu dapat menghidupkan kembali pemain dan memberi mereka kesehatan setelah kebangkitan, dengan bonus memulihkan 50% kesehatan dan 50% perisai. Penambahan lebih banyak ruang inventaris dan pemulihan akan memberi pemain kesempatan saat menuju ke selatan.

Mengetahui Dimana Musuh Berada

Menjadi battle royale, Apex Legends membutakan semua orang, tetapi mengetahui perkiraan lokasi pasukan musuh dapat dengan cepat mengubah keadaan. Gunakan keterampilan terbang Anda untuk menang. Kemampuan pasifnya sangat berguna tidak hanya untuknya, tetapi juga untuk rekan satu timnya.

Ketika dia dan tim turun, pemain di timnya dapat melihat dengan tepat di mana tim lain turun, memberi Valkyrie ide yang cukup bagus tentang apa yang terjadi di lapangan. Valkyrie lepas landas, itu juga dipicu ketika Anda melompat ke langit dan kemudian jatuh, jadi itu berguna dalam banyak hal. Stormbreak tidak memiliki titik lompatan, jadi berguna juga di sini.

Komposisi Tim Penting

Ini adalah aspek yang sangat penting dari permainan. Memiliki Legenda yang sesuai dengan banyak peran berbeda membantu memberi timbangan yang menguntungkan pemain Anda. Bermain seharusnya mudah ketika daftar Anda beragam: Bangalore, Gibraltar, Lifeline. Karakter-karakter ini sangat cocok untuk peran utama yang Anda butuhkan. Bangalore agresif, dapat berlari dan menembak, tetapi bisa sangat bermasalah dengan layar asap.

Gibraltar bertindak sebagai perisai untuk menarik pasukan musuh, memungkinkan dua lainnya untuk mengapit. Menyembuhkan pemain dan menghidupkannya kembali dengan mudah. Jadi semua peran ini saling melengkapi, dengan Bangalore menjatuhkan layar asap untuk melindungi pasukan atau menyembunyikan pemulihan garis hidup, dan Gibraltar menurunkan perisai untuk membantu mereka melarikan diri lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>