5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Apex Legends

5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Apex Legends – Tidak jarang video game AAA muncul tiba-tiba, diumumkan dan tersedia pada hari yang sama persis – tetapi itulah yang terjadi minggu ini dengan Apex Legends, first-person shooter baru dari pengembang Titanfall Respawn Entertainment dan penerbit EA.

5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Apex Legends

asikgame.co.id – Sementara banyak dari kita telah berdoa kepada para dewa game untuk pengumuman Titanfall 3 ( Titanfall 2 menjadi salah satu game FPS pemain tunggal terbaik dalam beberapa tahun terakhir), kami memiliki sesuatu yang sedikit berbeda: pemain game battle royale dari cetakan yang tidak berbeda dengan Fortnite atau PUBG . Jadi apa yang telah Respawn masak secara rahasia selama beberapa tahun terakhir? Berikut lowdownnya.

Baca Juga : Review Game Slot Legacy of Dead 

5. Ini battle royale, tetapi dilakukan sedikit berbeda

Tidak seperti pionir battle royale PUBG dan Fortnite , Apex Legends tidak menampilkan mode solo atau duo. Saat Anda masuk ke peta tunggal (tapi besar) permainan, King’s Canyon, Anda akan melakukannya sebagai bagian dari regu tiga, menghadapi 19 trio lainnya – itu total 60 pemain di setiap permainan.

Seperti pada kebanyakan game BR, Anda dapat menghidupkan kembali anggota tim yang terlempar jika Anda dapat mencapainya dengan cukup cepat, tetapi di sini bahkan rekan satu regu yang kehabisan darah mendapat kesempatan untuk bergabung kembali dalam pertarungan. Jika Anda cukup cepat untuk mengambil spanduk rekan setim yang jatuh (Anda mendapatkan 90 detik dari saat mereka terbunuh), pindahkan itu ke suar terdekat dan Anda dapat meminta mereka kembali beraksi, meskipun tanpa perlengkapan.

Mekanik lain yang “dipinjam” dari game BR lainnya adalah zona bermain yang terus menyusut, yang memaksa Anda untuk dekat dengan tim lain saat permainan berlangsung; dan kebutuhan untuk menemukan dan melengkapi senjata dan baju besi setelah mendarat. Dan Anda menang dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan di semua game BR: dengan menjadi tim terakhir yang bertahan.

4. Ini adalah penembak pahlawan

Di sebagian besar game battle royale, setiap pemain memulai dengan cara yang sama, tetapi tidak demikian halnya di sini, berkat Legends eponymous. Ini sedikit seperti Overwatch : saat peluncuran ada delapan karakter yang dapat dimainkan (dua di antaranya perlu dibuka, baik dengan membayar uang kehidupan nyata atau mendapatkan mata uang dalam game), yang masing-masing memiliki kemampuan khusus pasif dan aktif, seperti kemampuan untuk melontarkan perisai energi, memasang zip-line untuk gerakan cepat atau memanggil rentetan artileri besar-besaran.

Setiap tim hanya dapat memiliki satu dari setiap Legenda, jadi Anda harus memilih karakter dengan bijak untuk memastikan Anda memiliki keseimbangan taktis antara talenta ofensif dan defensif.

3. Komunikasi adalah kuncinya

Beberapa pemain tidak tahan dengan instruksi menggonggong ke mikrofon headset – atau bermain larut malam dan tidak ingin mengambil risiko membangunkan anak-anak dengan berteriak, “Bangunkan aku, sial, KEMBALIKAN AKU!” ke dalam eter.

Di game BR lainnya, Anda dapat bermain solo untuk menghindari bersosialisasi, tetapi dengan Apex Legends berbasis tim, Anda mungkin akan merasa dirugikan jika tetap diam. Untungnya, Respawn telah hadir dengan sistem ping yang sangat baik untuk pemain yang diam atau tanpa mikrofon, memungkinkan mereka untuk menahan target di atas musuh, menjarah, lokasi, dan hal-hal lain di layar dan “menandai” mereka.

Lakukan ini dan karakter dalam game Anda akan menyuarakan perintah, ditambah apa pun yang telah Anda tandai akan muncul di peta dan HUD untuk dilihat rekan tim Anda. Ini adalah salah satu area di mana Respawn telah mendorong beberapa inovasi ke dalam genre BR.

2. Ini diatur di alam semesta Titanfall

Meskipun kami tidak mendapatkan game Titanfall baru dari Respawn – setidaknya tidak untuk sementara waktu – kami mendapatkan game yang berlatar dunia fiksi yang sama.

Anda tidak akan menemukan raksasa raksasa dan kemampuan berlari di dinding pilot mereka dalam game ini (pengembang bereksperimen dengan keduanya, tetapi menemukan bahwa mereka mengurangi bagaimana pertempuran dimainkan dan mengganggu keseimbangan); itu diatur sekitar 30 tahun setelah peristiwa Titanfall 2 , di Outlands, bagian dari dunia di mana pelanggaran hukum berlaku – maka kompetisi Hunger Games-esque di mana Anda mengambil bagian.

Kami berharap Apex Legends menyempurnakan dunia Titanfall dengan beberapa cara yang menarik. Bahkan jika Anda tidak bisa bersenang-senang dalam fantasi kekuatan mengemudikan mekanisme raksasa yang penuh dengan senjata, Anda akan belajar sesuatu.

1. Sudah keluar sekarang – dan gratis

Itu benar, jika Anda menggunakan PC, PS4 atau Xbox One, Anda dapat mengunduh dan memainkannya sekarang juga, tanpa harus membayar sepeser pun. Itu mengesankan untuk game yang dipoles ini.

Sama seperti Fortnite , gim ini akan selalu gratis untuk dimainkan, tetapi transaksi mikro akan menjadi bagian utama darinya – meskipun hanya untuk mendapatkan barang-barang kosmetik seperti skin dan emotes. Respawn mengatakan game ini tidak akan pernah menjadi pay-to-win, dan kami membayangkan penerbit EA ingin menghindari pengulangan reaksi yang sangat negatif terhadap kejenakaan pay-to-win dengan Star Wars: Battlefront 2 .

Dengan peta jalan yang sudah ada untuk musim dan rencana “permainan sebagai layanan” lengkap untuk Apex Legends, ini menjadi ancaman nyata bagi judul BR yang lebih mapan. Kami pasti akan mengawasinya dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>